Celine Evangelista Akhirnya Hapus Tato di Dada yang Sempat Bikin Salah Fokus

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 09:34 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista hapus tato di dada yang sempat bikin salah fokus. Foto: Dok. Instagram @riomotret @celine_evangelista
Jakarta -

Sejak beberapa bulan lalu, Celine Evangelista terus menjadi sorotan. Perhatian banyak orang tertuju padanya karena masalah rumah tangga yang hingga kini belum juga ada titik terang.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengapa mereka berdua bertikai begitu hebat. Celine Evangelista selalu berteka-teki mengenai masalah utama antara dirinya dan Stefan William.

Awal mula permasalahan rumah tangga mereka diketahui setelah Celine Evangelista keluar dari rumah. Akhirnya, Celine Evangelista juga memilih kembali eksis di dunia hiburan.

Sebenarnya beberapa kali mereka bertemu. Bahkan Stefan William juga pernah menjalani aktivitas bersama dengan istri serta anak-anaknya.

Stefan William tampak memutar bola basket dengan jari telunjuknya. Anak-anak Stefan William dan Celine Evangelista pun tertawa.

Video tersebut diperlihatkan oleh Celine Evangelista saat akhir pekan, beberapa waktu lalu. Stefan William terlihat menjemput anak-anaknya di rumah Celine Evangelista.

Celine EvangelistaCeline Evangelista Akhirnya Hapus Tato di Dada yang Sempat Bikin Salah Fokus Foto: Desi Puspasari/ detikHOT

Koa dan Cio, buah hatinya dengan Celine Evangelista terlihat senang dan bernyanyi bersama dengannya. Stefan William juga memperlihatkan mereka makan bersama.

Stefan William bercanda dengan anak pertamanya, Cio. Apakah ini menjadi sinyal Celine Evangelista dan Stefan William kembali bersatu?

Soal kebersamaannya dengan Stefan William itu, Celine Evangelista terlihat salah tingkah ketika ditanya dalam tayangan Kopi Viral.

"Gemas ya?" tanya Celine Evangelista kepada teman-teman host lainnya ketika melihat video kebersamaannya dengan Stefan William dan anak-anak mereka.

Namun kini sorotan diarahkan ke Celine Evangelista bukan karena masalah rumah tangga. Netizen salah fokus dengan tato di bagian dada sebelah kirinya. Simak soal tato tersebut di halaman selanjutnya.

-------

Dalam sebuah unggahan Celine Evangelista, tampak dirinya sedang bermain bola basket bersama anaknya. Terlihat sebuah tato di bagian dada sebelah kirinya.

Tato tersebut memiliki makna penting dan bertuliskan tanggal pernikahan mereka. Tato itu diketahui dibuat bersama Stefan William.

Kabarnya tato couple tersebut sudah dihapus oleh mereka berdua. Stefan William mengganti tato tersebut dengan tato lainnya yang lebih besar, sedangkan Celine Evangelista memilih untuk menghapus tato tersebut.

Namun pada kenyataannya dalam sebuah momen terlihat tato itu tetap ada di bagian dadanya.

[Gambas:Instagram]



Celine Evangelista pernah menyebut menghapus tato itu tidak ada kaitannya dengan masalah rumah tangga yang sedang dialaminya.

"Nggak ada hubungan dengan si gonjang-ganjing (pernikahan) itu. Baik-baik saja, karena kan memang kita maunya baik-baik saja," jawab Celine Evangelista dilansir dari !nsertHilite, Sabtu (29/5/2021).

"Apapun yang terjadi nanti ke depannya urusan Tuhan, kita nggak bisa menentukan apa yang terjadi nanti. Kita cuma bisa berusaha. Intinya apapun yang terjadi semuanya baik-baik saja," sambungnya.

Celine akhirnya benar-benar menghapus tato tersebut. Simak halaman selanjutnya.