Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Nikah, Makin Jauh dari Rujuk?

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 12:05 WIB
Stefan William dan Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Senayan
Celine Evangelista jalankan niat hapus tato tanggal nikah, kode pernikahannya dengan Stefan William tak bisa rujuk? Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista akhirnya menjalankan niatnya menghapus tato tanggal pernikahan dengan Stefan William. Tato yang berada di bagian dada kanan Celine itu dibuat kembar dengan punya Stefan William.

Stefan William memang lebih dulu menghilangkan tato kembarnya. Stefan menggantinya dengan bentuk tato yang lebih besar.

Celine Evangelista mengaku awalnya takut untuk menghapus tatonya dengan metode laser.

"Aku sempet takut mau laser tattoo.. banyak pertimbangan kyak takut sakit, takut nanti setelah di laser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jd jelek," kata Celine Evangelista dalam unggahannya.

Celine Evangelista akhirnya memberanikan mencoba untuk menghapusnya. Istri Stefan William itu mengatakan tidak ada rasa sakit yang dia rasakan.

"Pas nyoba eh bener aja dong gak ada sakit,ga bikin keloid / kulit juga tetep jd mulus," tuturnya.

"Ini aku baru sekali masih harus 5x lg laser..," sambung Celine Evangelista.

Keputusan Celine Evangelista untuk hapus tato itu sempat dipertanyakan. Tato tanggal pernikahan itu dibuat kembar dengan punya Stefan William.

[Gambas:Instagram]



Dihapusnya tato tanggal pernikahan itu disangkutpautkan dengan masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Akan tetapi, Celine mengatakan dia ingin menghapus beberapa tatonya demi estetika penampilannya.

"Nggak ada hubungan dengan si gonjang-ganjing (pernikahan) itu. Baik-baik saja, karena kan memang kita maunya baik-baik saja," jawab Celine Evangelista dilansir dari !nsertHilite.

"Apa pun yang terjadi nanti ke depannya urusan Tuhan, kita nggak bisa menentukan apa yang terjadi nanti. Kita cuma bisa berusaha. Intinya apa pun yang terjadi semuanya baik-baik saja," tegasnya.

Tidak hanya tato couple dengan Stefan William, Celine Evangelista juga menghapus tato yang dirasa salah penempatannya.

"Posisinya salah, mungkin gue bikinnya juga waktu itu mikirnya siang, bikinnya malam. Jadi nggak dipikirkan dulu gitu. Iseng saja kita. Makanya tadi gue bilang iseng saja, bikin, bikin, sekalian saja gue hapus juga yang ini (tato di jari telunjuk kanan) kayak apaan sih nyesel saja gitu habisannya," beber Celine Evangelista.



Simak Video "Ini Jawaban Celine Evangelista soal Hapus Tato Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)