Robby Abbas Kembali, Sudah Bebas Usai Direhabilitasi di Lido BNN

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 17:18 WIB
Robby Abbas di Polda Metro Jaya
Robby Abbas Kembali, Sudah Bebas Usai Direhabilitasi di Lido BNN. (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta -

Kabar baru dari Robby Abbas. Ia kini sudah kembali ke rumah usai sebelumnya terjerat kasus narkoba.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories Robby Abbas. Memakai kaus putih, ia mengungkapkan dirinya siap kembali bekerja dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya.

"Tx semuanya untuk doa terbaiknya. Im back," tulis Robby.

Robby Abbas senang sekali bisa balik ke rumah. Ia lalu memberikan semangat kepada teman-temannya yang masih menjalani rehabilitasi.

Robby Abbas mengaku direhabilitasi di Lido BNN. Belum diketahui berapa lama dirinya menjalani hukuman atas masalah narkoba.

"Finally sudah di rumah. Jadi kalian teman-teman di Lido semangat ya. Kalian bisa lewatin semua. Jangan lupain aku," ujar Robby.

Robby Abbas bahkan begitu rindu dengan para sahabatnya di Lido BNN, Jawa Barat. Ia kembali memberikan dukungan ke mereka agar cepat sembuh dari narkoba.

"Kalian bisa lewatin semua sahabat-sahabatku di Lido BNN. I Miss U," tutur Robby.

Sekadar diketahui Robby Abbas ditangkap pihak kepolisian pada 4 Maret 2021. Tapi saat ditangkap tidak ada barang bukti yang didapatkan.

Meski begitu, saat dilakukan tes urine, terbukti urine Robby Abbas positif narkoba.

Penangkapan Robby Abbas ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Robby Abbas ditangkap di salah satu hotel di kawasan Palmerah.

"Iya (benar) RA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Palmerah. Ditangkapnya tanggal 4 Maret, siang hari," ujar Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, beberapa waktu lalu.

Sebelum kena kasus narkoba, Robby Abbas sempat bermasalah hukum soal menjadi muncikari artis. Ia disebut banyak menjual figur publik ke pria hidung belang.

(mau/dar)