Robby Abbas Bikin Heboh

Dulu Muncikari, Robby Abbas Kini Pengangguran hingga Terjerumus Narkoba

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 17:30 WIB
Robby Abbas kini pengangguran
Robby Abbas kini pengangguran. Foto: 20 detik
Jakarta -

Robby Abbas saat ini tengah mendekam di sel tahanan lantaran kasus narkoba yang menimpanya. Robby Abbas mengatakan alasannya memakai narkoba karena stres tidak memiliki pekerjaan tetap.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan Robby Abbas sampai saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Sampai saat ini, masih selama COVID-19 ini diakui bahwa dia masih belum ada pekerjaan, masih pengangguran," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Robby Abbas yang dihadirkan saat rilis tersebut membenarkan hal tersebut. Robby Abbas memiliki banyak masalah sehingga membuatnya stres.

"Banyak masalah dan stres," jelas Robby Abbas.

Saat Robby Abbas ditangkap, tidak ditemukan barang bukti. Tapi setelah dilakukan tes urine, hasilnya adalah positif amphetamine dan methamphetamine.

"Saat dites positif amphetamine dan methamphetamine," jelas Yusri lagi.

Padahal dulu jika dilihat dari sepak terjangnya, Robby Abbas adalah seorang muncikari dengan penghasilan yang sangat fantastis. Robby Abbas disebut-sebut pernah mengantongi Rp 800 juta dalam satu minggu.

Dengan penghasilan yang sangat menggiurkan, Robby Abbas akhirnya bisa memiliki kendaraan dan gadget yang mahal. Nama Robby Abbas pun kala itu paling dicari-cari beberapa artis yang menginginkan pekerjaan yang cepat.

Beberapa inisial selebriti pun sempat keluar kala Robby Abbas ditangkap. Yang paling kuat kala itu adalah inisial SB yang akhirnya mengarah pada Shinta Bachir.

Robby Abbas akhirnya menerima ganjaran penjara karena kasus prostitusi online ini. Kala itu Robby Abbas menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan.

Robby Abbas pun pernah berjanji tidak ingin kembali ke pekerjaan sebagai muncikari. Tapi kini, Robby Abbas justru terjerumus narkoba.



Simak Video "Positif Narkoba, Robby Abbas Kemungkinan Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)