Robby Abbas Bikin Heboh

Robby Abbas Bikin Heboh Lagi, Kini Ditangkap Narkoba

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 12:03 WIB
Robby Abbas di Polda Metro Jaya
Robby Abbas bikin heboh lagi. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Nama Robby Abbas menjadi perbincangan lagi. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang ditangkap karena kasus narkoba. Robby Abbas ditangkap pihak kepolisian pada 4 Maret 2021.

Penangkapan Robby Abbas ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Iya (benar) RA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Palmerah. Ditangkapnya tanggal 4 Maret, siang hari," ujar Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, beberapa waktu lalu.

Nama Robby Abbas pernah menggemparkan publik pada 2015. Pertama kali nama itu keluar lantaran kasus prostitusi online artis. Robby Abbas diketahui sebagai muncikari prostitusi online. Saat ditangkap, Robby Abbas tengah bersama Amel Alvi.

Pada 26 Oktober 2015, Robby Abbas dijatuhkan vonis 1 tahun 4 bulan penjara sesuai tuntutan jaksa terkait masalah tindak pidana dengan sengaja memudahkan tindakan cabul dan menjadikannya sebagai pencarian atau kebiasaan.

Dan pada 2016, Robby Abbas bebas. Usai pembebasan tersebut, Robby Abbas mengaku siap untuk blak-blakan soal prostitusi yang pernah menjeratnya.

Beberapa nama selebriti Indonesia yang diduga menjalani prostitusi online pernah disebutkan oleh Robby Abbas. Inisial SB yang bermuara pada Shinta Bachir pun mencuat.

Shinta Bachir akhirnya dipertemukan oleh Robby Abbas. Shinta Bachir pun bicara tentang apa yang pernah terjadi padanya.

"Kalau transaksi jual beli itu nggak ada, saya memang pacaran dengan pria yang dikenalkan Robby ke saya. Kala itu memang Koko masih bersama saya. Saya pun berpacaran sama Koko selama sau tahun," jelas Shinta Bachir pada 2018.

Dalam penuturannya, Shinta Bachir memang mengakui pernah mendapatkan barang mewah dari pria yang tersebut. Bahkan saat ingin menikah, dirinya sempat mendapatkan uang mahar sebesar Rp 1,2 miliar.

"Tapi semuanya itu diambil lagi saat mau menikah. Karena saya harus ikut agama dia dan saya tidak mau," tutur Shinta Bachir.

Kini, Robby Abbas harus kembali lagi berurusan dengan polisi karena memakai narkoba. Ia mengatakan alasan memakai narkoba karena stres dan juga banyak masalah.



Simak Video "Detik-detik Penangkapan Eks Muncikari Robby Abbas Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)