Robby Abbas Bikin Heboh

Fakta Robby Abbas yang Ditangkap karena Narkoba

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 18:10 WIB
Robby Abbas ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika.
Foto: Robby Abbas ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika. (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Robby Abbas kini membawa kabar baru. Robby Abbas ditangkap karena narkoba. Robby Abbas pun sudah memberikan pengakuan soal penggunaan narkoba saat rilis dirinya di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Berikut fakta Robby Abbas yang ditangkap karena narkoba:


1. Tak Ada Barang Bukti tapi Urine Positif

Robby Abbas ditangkap pihak kepolisian pada 4 Maret 2021. Tapi saat ditangkap tidak ada barang bukti yang didapatkan di sana.

"Ya memang saat diamankan tidak ditemukan barang bukti," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Tapi saat dilakukan tes urine, terbukti urine Robby Abbas positif.

"Saat dites positif amphetamine dan methamphetamine," jelas Yusri lagi.


2. Ditangkap di Hotel

Penangkapan Robby Abbas ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Robby Abbas ditangkap di salah satu hotel di kawasan Palmerah.

"Iya (benar) RA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Palmerah. Ditangkapnya tanggal 4 Maret, siang hari," ujar Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, beberapa waktu lalu.


3. Direhabilitasi

Saat dirilis pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan Robby Abbas kemungkinan akan direhabilitasi.

"Ya karena memang positif tidak ada barang bukti, nanti kita akan lakukan rehabilitasi kepada saudara RA," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.


4. Banyak Masalah

Robby Abbas mengatakan alasannya memakai narkoba karena stres tidak memiliki pekerjaan tetap. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Sampai saat ini, masih selama COVID-19 ini diakui bahwa dia masih belum ada pekerjaan, masih pengangguran," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Robby Abbas yang dihadirkan saat rilis tersebut membenarkan hal tersebut. Robby Abbas memiliki banyak masalah sehingga membuatnya stres.

"Banyak masalah dan stres," jelas Robby Abbas.



Simak Video "Positif Narkoba, Robby Abbas Kemungkinan Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)