Ini yang Buat Ortu Ayu Ting Ting Rela Satroni Rumah Kartika Damayanti saat PPKM

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 11:26 WIB
ayu ting ting rayakan ultah ayah
Ortu Ayu Ting Ting ungkap alasan mereka rela satroni rumah pem-bully cucunya saat PPKM di Bojonegoro Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Kepergian orang tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Jawa Timur, saat PPKM demi menyatroni rumah pem-bully cucunya ada yang mendukung ada yang bernada sinis. Mereka mempertanyakan kepentingannya sampai harus ke Bojonegoro di tengah PPKM.

Alasan Ayah Rozak dan Umi Kalsum rela jauh-jauh ke Bojonegoro karena menganggap Kartika Damayanti sudah sangat keterlaluan. Diketahui, Kartika Damayanti mengubah akun Instagram pribadinya menjadi akun hater yang diberi nama Gundik Empang.

"Karena dia berani berkoar-koarnya karena ada di luar negeri ya, meskipun di luar negeri tetap akan kita cari," tegas Abdul Rojak ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Minta maafnya kan karena sudah ketahuan. Kalau nggak ketahuan masih terus bully cucu saya. Kalau Ayu mah masih bisa (biasa saja di-bully), kalau Bilqis sampai dia baca gimana? Dia (Kartika Damayanti juga punya anak dan janda juga," timpal Umi Kalsum.

Kartika Damayanti diketahui tengah berada di Singapura menjadi TKW. Setelah tahu rumahnya di Bojonegoro didatangi kedua orang tua Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti langsung meminta maaf.

Meski begitu, orang tua Ayu Ting Ting tetap ingin menyeret Kartika Damayanti ke jalur hukum. Abdul Rojak menilai Kartika Damayanti salah satu pem-bully yang sudah sangat keterlaluan.

"Itu kan namanya manusia berhati iblis ya karena ini sudah keterlaluan. Ini dia yang saya lagi cari si (pemilik akun hater) gundik empang itu memang keterlaluan. Ini baru satu orang," ucap Abdul Rojak.

"Nggak saat sekarang saja (pem-bully) pada jera. Apalagi gundik empang," sambungnya lagi.

Kartika Damayanti melalui sebuah video diketahui sudah meminta maaf. Dia mengakui sudah mengubah akun Instagram pribadinya menjadi akun hater yang mem-bully Ayu Ting Ting dan anaknya.

"Sebelumnya, saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina," buka Kartika Damayanti dalam video tersebut.

"Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram," akunya lagi.

Kartika Damayanti berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi.

"Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting dimana-mana. Di lapak Instagram maupun akun gosip lainnya," sambung perempuan yang jadi pemilik akun hater Ayu Ting Ting.



Simak Video "Orang Tua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertanyaan Terkait Akun Gundik Empang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)