ADVERTISEMENT

Round-up

Kisah Kasih Lesti-Billar: Dituding Setting-an, Berakhir di Pelaminan

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 08:40 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Jalinan cinta antara Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan benar-benar berlabuh di pelaminan. Hal itu merupakan sesuatu yang tak diduga sebab di awal kedekatan keduanya, banyak yang beranggapan bahwa hubungan mereka hanyalah rekayasa.

Menanggapi hubungannya yang dianggap rekayasa, Lesti Kejora pun mengatakan, "Setting-an Tuhan mah sudah. Apapun yang Dede (panggilan Lesti) lakukan, Dede yang merasakan. Kalau orang yang support pasti kasih dukungan," katanya dalam reality show Cinta Abadi Leslar yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, ditonton detikcom, Minggu (8/8/2021).

Lesti Kejora mengaku kagum pada sosok Rizky Billar yang akan menjadi pendamping hidupnya. Ia mengenal sosok Billar sebagai seseorang yang menyayangi keluarga, mencintainya, dan mampu hidup sederhana.

"Sebenarnya bukan hanya lima, tapi banyak hal. Lima hal itu dia sayang sama orang tua, orangnya terlihat hidup mewah tapi sebenarnya dia juga sederhana. Dia sayang sama orang tua Dede, keluarga Dede," ujar Lesti Kejora.

"Dia membuat Dede kembali merasakan ternyata ini ya mendapatkan cinta dari seorang Rizky Billar. Dia bukan mengajak Dede saling mengenal dulu, tapi kami masa perkenalannya saat menikah saja," lanjut Lesti.

Tidak hanya itu, Lesti Kejora juga sekaligus memuji sikap Rizky Billar yang romantis dan penuh kejutan. Hal tersebut membuatnya kian mantap dipersunting Billar.

"Orang bilang kak Billar itu nggak romantis, tapi sebenarnya dia sangat amat romantis dan selalu prepare untuk hal yang musti dia siapkan. Dede sih percaya yang dia siapkan akan membuat Dede bahagia," ucap Lesti.

Alasan untuk mencintai Lesti Kejora juga diungkapkan oleh Rizky Billar. Ia mengatakan Lesti Kejora adalah sosok yang baik hati dan pekerja keras.

"Santun, sabar, tidak pernah memilih untuk baik sama siapa saja, kerja keras, bertanggung jawab," kata Rizky Billar.

Meski masih terhitung muda secara usia, keduanya mengaku mantap menikah. Rizky Billar mempunyai alasannya tersendiri.

"Kami merasa sudah waktunya, merasa cocok, terus harus tunggu apalagi. Daripada kami menjalani hubungan pacaran buang-buang waktu, wasting time doang, lebih baik kami lebih serius, jalanin rumah tangga benar-benar sambil kami belajar," ungkap Rizky Billar.

Keduanya pun sama-sama bertekad untuk tetap menjalani pekerjaan dan mengejar impian masing-masing. Rizky Billar pun berjanji tidak akan melarang Lesti Kejora untuk tetap menjalani profesinya sebagai penyanyi dangdut.

"Yang pasti saya nggak mungkin melarang Dede (panggilan Lesti) untuk melarang melakukan sesuatu yang sudah membesarkan namanya. Profesi penyanyi lah yang bikin nama Dede besar. Nggak mungkin saya larang, pasti saya support. Tapi saya percaya Dede," tutur Rizky Billar.



Simak Video "Lesti Kejora Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT