5 Hal yang Buat Lesti Kejora Klepek-klepek ke Rizky Billar

Tim Detikcom - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 12:03 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menikah. Rangkaian menuju pernikahan keduanya digelar mulai hari ini, Minggu (8/8/2021).

Mantap menikahi Rizky Billar di usia relatif muda, rupanya Lesti Kejora memiliki pertimbangannya sendiri. Dirinya mengaku jatuh hati pada pesinetron 12 Juli 1995 karena lima alasan.

Pedangdut pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu mengatakan lima hal yang membuatnya terpikat oleh Rizky Billar adalah rasa sayangnya pada keluarga, kesederhanaannya, rasa hormatnya pada keluarga Lesti, kemampuannya membuat Lesti jatuh hati dan keseriusan Billar dalam menjalin hubungan.

"Sebenarnya bukan hanya lima, tapi banyak hal. Lima hal itu dia sayang sama orang tua, orangnya terlihat hidup mewah tapi sebenarnya dia juga sederhana. Dia sayang sama orang tua Dede, keluarga Dede," ujar Lesti Kejora yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, ditonton detikcom, Minggu (8/8/2021).

"Dia membuat Dede kembali merasakan ternyata ini ya mendapatkan cinta dari seorang Rizky Billar. Dia bukan mengajak Dede saling mengenal dulu, tapi kami masa perkenalannya saat menikah saja," lanjut Lesti.

Tidak hanya itu, Lesti Kejora juga sekaligus memuji sikap Rizky Billar yang romantis dan penuh kejutan. Hal itu membuatnya kian mantap dipersunting Billar.

"Orang bilang kak Billar itu nggak romantis, tapi sebenarnya dia sangat amat romantis dan selalu prepare utnuk hal yang musti dia siapkan. Dede sih percaya yang dia siapkan akan membuat Dede bahagia," ucap Lesti.

Tidak hanya Lesti Kejora yang mengungkapkan alasannya mencintai Rizky Billar. Namun, Rizky Billar juga mengungkapkan hal-hal yang membuatnya jatuh hati pada Lesti.

Salah satunya, Rizky Billar melihat Lesti Kejora sebagai sosok yang gemar bekerja keras.

"Santun, sabar, tidak pernah memilih untuk baik sama siapa saja, kerja keras, bertanggung jawab," kata Rizky Billar.



Simak Video "Empat Figur Publik yang Bakal Diperiksa Terkait DNA Pro Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)