Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora Dihadiri Orang Terdekat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 08:25 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan resmi menjadi suami istri. Serangkaian acara pun bakal dimulai pada hari ini, Minggu (8/8).

Salah satunya adalah acara lepas lajang. Acara ini nantinya hanya akan dihadiri oleh orang terdekat, yaitu keluarga dan teman-teman.

"Hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat," kata Riyandri Tjahjadi Manager Corporate Commucation ANTV dihubungi pada Sabtu, (7/8/21).

Mengingat saat ini masih dalam situasi PPKM, jalanannya acara dipastikan akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Kita sewa tempat untuk shooting dengan prokes yang sangat ketat," katanya.

Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal dimulai sejak pukul 08.30 WIB. Hal tersebut disampaikan melalui Instagram milik ANTV yang bakal menyiarkan acara tersebut.

"RANGKAIAN CINTA ABADI LESLAR • MINGGU, 08 AGUSTUS 2021 • EKSKLUSIF HANYA DI ANTV. ANTV Lovers dan Leslar Lovers siapa yang udah mulai gak sabar lagi nih sama sederet rangkaian acara Cinta Abadi Leslar di ANTV?" tulis dalam Instagram milik ANTV.

"Nah sebelum melangsungkan pernikahan ternyata Kakak @rizkybillar mau ngajak kita semua buat seru-seruan nih dalam Rangkaian Cinta Abadi Leslar, MENGHITUNG HARI, LEPAS LAJANG, CALON PEMIMPINMU, KADO TERINDAH LESTI Minggu, 08 Agustus 2021 Eksklusif hanya di ANTV yuk tungguin ya!" ungkapnya lagi.

Nantinya, acara akan dilanjutkan pada sore hari yaitu lepas lajang yang akan dimulai pukul 15.30 WIB.

"Setelah menunda selama sebulan lebih lamanya, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar. Semoga seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar dapat berja;an sesuai dengan yang kita harapkan," ungkap Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV melalui rilisnya.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar Billar dan Lesti yang sudah mau bersabar menunggu dan sangat antusias terhadap seluruh rangkaian tayangannya," sambung Otis lagi.

Pihak ANTV pun memastikan semua yang terlibat dalam acara ini menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Seperti melakukan swab secara rutin.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)