Pernikahannya Disebut Rekayasa, Lesti Kejora: Setting-an Tuhan

Tim Detikcom - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 14:26 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Hubungan cinta antara Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan benar-benar berlabuh di pelaminan. Padahal di masa awal keduanya saling mengenal, banyak pihak yang meragukan cinta mereka.

Bahkan, ada beberapa orang yang mengatakan hubungan cinta mereka adalah rekayasa (setting-an) belaka.

Menanggapi kabar miring itu, Lesti Kejora tidak mau ambil pusing. Menurutnya hubungan yang dijalaninya memang setting-an, yang mengatur semua itu adalah Tuhan.

Ketimbang mendengarkan komentar negatif, Lesti Kejora memilih mengabaikannya dan lebih memperdulikan orang-orang yang mendukungnya.

"Setting-an Tuhan mah sudah. Apapun yang Dede (panggilan Lesti) lakukan, Dede yang merasakan. Kalau orang yang support pasti kasih dukungan," kata Lesti kejora dalam acara reality show Cinta Abadi Leslar yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, ditonton detikcom, Minggu (8/8/2021).

Senada dengan apa yang diutarakan Lesti Kejora, Rizky Billar pun tidak mau ambil pusing dengan kabar miring tersebut. "Ya, kalau ada yang bilang setting-an, kan biar kami yang tahu yang sebenarnya," ucap Billar.

Rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini telah mengantongi restu keluarga. Ibunda Rizky Billar, Rosmala Dewi, pun mengaku merasa beruntung buah hatinya bisa menemukan jodoh yang baik.

"Bahagia, nggak nyangka bisa jadi sampai sini. Itulah yang aku ingin, senang, billar bisa dapetin Lesti," ujar sang ibunda.

Serupa dengan apa yang diungkapkan oleh ibunda Rizky Billar, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, juga mengaku telah memberi restu. Dirinya bahkan menyambut keluarga Billar dengan tangan terbuka.

Endang Mulyana juga mengungkapkan ia telah menganggap Rizky Billar dan kedua orang tuanya layaknya keluarga sendiri.

"Kami sama-sama mengenal sifat kami. Pokoknya kami sudah menganggap keluarga," ucap Endang Mulyana.



Simak Video "Kata Rizki DA dan Ridho DA soal Tak Diundang ke Pernikahan Lesti-Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)