Round Up

Perkenalkan Belahan Jiwa Nobu, Si Cantik Lidya Windasari

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 22:08 WIB
10 Potret Lidya, Pacar Cantik Nobu Saat Santai di Kafe
Kemesraan Nobu dengan Lidya Windasari. Foto: Instagram havenlybeauty/yukinobu_de_fretes
Jakarta -

Nobu kini membawa cerita baru. Dalam postingan Instagram miliknya, Nobu memperlihatkan kebersamaan dengan seorang perempuan yang cantik.

Ternyata nama sang perempuan itu adalah Lidya Windasari. Perempuan itu juga disebut-sebut calon istri Nobu. Dalam postingannya, Nobu memuji sang perempuan.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah. Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," tulis Nobu dalam Instagram.

Tak mau kalah dengan Nobu, Lidya Windasari juga menuliskan pujian untuk Nobu. Lidya Windasari mengatakan jika Nobu adalah pria tersabar yang pernah ditemuinya.

"Untuk pria terbaik & tersabar yang pernah kutemui @yukinobu_de_fretes Terima kasih sudah mengajarkan banyak ketulusan & kemurahan hati terhadap orang" sekitar kita. Serta melihat segala permasalahan dalam sudut pandang yang positif," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari Nobu. Nobu berterima kasih kepada Lidya karena sudah tulus dan sayang kepadanya.

"Trima kasih untuk perhatian dan ketulusannya buat aku," balas Nobu dalam kolom komentar Instagram Lidya Windasari.

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Nobu menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Lidya Windasari. Ia mengatakan berkat jasa temannyalah keduanya akhirnya bertemu.

"Oke jadi perkenalan dengan kakak Lidya ini memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan kakak Lidya di Singapura. Kita dikenalkan oleh teman, ya memang sama-sama jauh sih waktu itu tempat tinggalnya," ungkap Nobu dalam Instagram Stories miliknya.

"Ya udah itu aja, nanti aku akan prank kak Lidya ya? Harus sampai menangis? Oke nanti ya," jelas Nobu lagi.



Simak Video "Sosok Lidya Windasari yang Jadi Kekasih Nobu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)