Pujian dari Calon Istri untuk Nobu Dijamin Bikin Baper!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 15:22 WIB
Lidya calon istri Nobu
Kemesraan Nobu dengan Lidya Windasari. Foto: Instagram @havenlybeauty
Jakarta -

Lidya Windasari diperkenalkan dalam Instagram milik Nobu. Dalam Instagram miliknya, Nobu memuji Lidya Windasari. Tak mau kalah dengan Nobu, Lidya Windasari juga ikut memuji sang kekasih.

Dalam postingan di Instagram miliknya, Lidya Windasari mengatakan Nobu adalah pria yang sangat sabar yang pernah ditemuinya. Ia juga mengatakan Nobu melihat masalah dari sisi positif.

"Untuk pria terbaik & tersabar yang pernah kutemui @yukinobu_de_fretes Terima kasih sudah mengajarkan banyak ketulusan & kemurahan hati terhadap orang" sekitar kita. Serta melihat segala permasalahan dalam sudut pandang yang positif," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari Nobu. Nobu berterima kasih kepada Lidya karena sudah tulus dan sayang kepadanya.

"Trima kasih untuk perhatian dan ketulusannya buat aku," balas Nobu dalam kolom komentar Instagram Lidya Windasari.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Nobu menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Lidya Windasari. Ia mengatakan berkat jasa temannyalah keduanya akhirnya bertemu.

"Oke jadi perkenalan dengan kakak Lidya ini memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan kakak Lidya di Singapura. Kita dikenalkan oleh teman, ya memang sama-sama jauh sih waktu itu tempat tinggalnya," ungkap Nobu dalam Instagram Stories miliknya.

"Ya udah itu aja, nanti aku akan prank kak Lidya ya? Harus sampai menangis? Oke nanti ya," jelas Nobu lagi.

Dalam Insatgram miliknya, Nobu mengucapkan terima kasih kepada Lidya karena sudah memberikan dukungan penuh kepadanya.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah. Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," tulis Nobu dalam Instagram.

Saat menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Nobu pernah ditanya mengenai tambatan hatinya. Kala itu ia mengatakan harus menyudahi hubungannya dengan calon istrinya. Ia mengatakan ingin fokus dengan kasus video porno yang menjeratnya.

"Kalau memang sekarang ini statusnya, kalau kemarin sempat punya juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu," ujar Nobu saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

"Ya lagi istirahat saja dulu. Ya adalah sedikit (masalah)," kata Nobu.

Saat itu, Nobu menjelaskan kekasihnya memang bukan dari kalangan selebritis. Namun ia menjelaskan wanita tersebut memang orang Indonesia.

"Bukan (artis), ya pasti orang Indonesia," lanjutnya.

Lidya Windasari belum mau berkomentar banyak mengenai hubungannya dengan Nobu. Tapi Lidya Windasari mengizinkan detikcom untuk mengutip dan memakai foto yang ada di Instagram miliknya.



Simak Video "Sosok Lidya Windasari yang Jadi Kekasih Nobu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)