Ini yang Bikin Larissa Chou Lebih Kuat Usai Cerai dari Anak Arifin Ilham

ADVERTISEMENT

Ini yang Bikin Larissa Chou Lebih Kuat Usai Cerai dari Anak Arifin Ilham

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 10:03 WIB
Larissa Chou Pindah Rumah
Foto: Instagram: @larissachou
Jakarta -

Dua bulan sudah Larissa Chou menyandang status baru setelah bercerai dengan Alvin Faiz, anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Kini, mau tidak mau ia harus beradaptasi dengan situasi yang baru. Perannya saat ini bertambah, tidak hanya menjadi seorang ibu.

Namun ternyata menjadi orang tua tunggal membuat Larissa Chou jauh lebih kuat dari sebelumnya.

"Jadi orang tua tunggal membuatku lebih kuat dari sebelumnya," ujarnya dalam bahasa Inggris di Instagram.

Unggahan itu membuat Larissa Chou dibanjiri banyak komentar. Banyak netizen memberikan semangat kepada ibu satu anak tersebut agar selalu kuat menjalani hidupnya yang baru.

"Tetap kuat Rissa. Kamu adalah ibu terbaik untuk Yusuf. Semoga Allah selalu melindungi kamu dan anakmu," ungkap seorang netizen.

Seperti diketahui, Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz pada 5 tahun lalu. Mereka akhirnya bercerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Saat proses cerai itu berjalan, unggahan Larissa Chou berisi sikap Alvin Faiz yang tidak disukainya beredar di media sosial meski awalnya diunggah terbatas ke orang terdekat.

Dalam curhatan tersebut, ada tujuh poin yang disampaikan, seperti tidak menjadi sosok suami dan ayah yang baik hingga dugaan perzinahan.

Alvin Faiz mengatakan dirinya bukan seperti yang dituding oleh Larissa Chou. Hanya saja ia tidak mau bersuara lebih jauh karena merasa urusan rumah tangganya adalah wilayah pribadi.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," tulis Alvin Faiz.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT