Hati-hati! 4 Selebriti Ini Jadi Korban Close Friend Cepu

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 08:06 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Duh! ternyata close friend jadi cepu, 4 selebriti ini jadi korbannya Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Curhat di close friend jadi alternatif untuk menuangkan perasaan. Tapi, kisah 4 selebriti ini bisa jadi pelajaran. Close friend cepu justru membuka curhatan mereka ke publik.

1. Larissa Chou

Saat masih dalam proses cerai dengan Alvin Faiz, unggahan Larissa Chou di close friend Instagramnya bikin heboh. Unggahan itu berisikan tentang 7 poin alasan dirinya menggugat cerai Alvin Faiz, salah satunya soal tudingan Alvin Faiz pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain.

Curhat Larissa Chou di close friend Instagramnya bocor. Curhatannya soal alasan gugat cerai Alvin Faiz tersebar di akun gosip dan internet.

Gara-gara itu, Larissa Chou mengakui dirinya sangat teledor membuka 7 alasannya gugat cerai Alvin Faiz di media sosial. Meski close friend, hal itu ternyata tak menjamin apa yang diceritakan olehnya terjaga kerahasiaannya.

"Sebenarnya itu salah saya sih menulis di media sosial. Iya (benar semua apa yang dituliskan)," aku Larissa Chou saat ditemui di kediamannya, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

2. Zara Adhisty

Kini, Zara Adhisty juga jadi korban close friend cepu. Zara Adhisty jadi sorotan setelah video ciumannya dengan Okin, mantan suami Rachel Vennya tersebar di media sosial.

Video yang diunggah dalam Instagram Story @cintakitkat itu viral di Twitter. Ternyata unggahan itu dibagikan untuk close friend atau orang-orang terdekat si pemilik akun.

Ada tanda kotak hijau yang menandakan unggahan itu sebenarnya close friend. Sampai saat ini, sang member JKT48 itu belum angkat bicara termasuk juga Okin.

Ibunda Zara Adhisty juga belum bisa bicara soal masalah yang dihadapi sang putri. Sofia Yulinar berdalih belum melihat video tersebut.

"Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya (melihat video Zara dan Okin). Maaf ya," ucap Sofia Yulinar saat dihubungi melalui telepon.

3. Hasyakyla Utami

Hasyakyla Utami, kakak Zara Adhisty juga jadi korban close friend cepu. Disaat video ciuman Zara Adhisty dengan Okin viral, Hasyakyla menuliskan sebuah pendapat dan dibagikan untuk close friend Instagramnya.

Tapi, ungkapan Hasyakyla justru sudah tersebar di akun gosip. Unggahan itu diduga sindiran untuk Zara Adhisty.

4. Prilly Latuconsina

Curhat Prilly Latuconsina soal karyawannya di close friend juga pernah bocor. Itu terjadi sekitar November 2020.

Dalam curhatan tersebut Prilly Latuconsina menceritakan usahanya agar karyawan-karyawannya tetap bisa berpenghasilan di tengah pandemi COVID-19.

"Dari jam 3 pagi tidur kebangun terus, gara-gara kepikiran karyawan gue belum respons chat padahal penting wkwkwkw. Terus kebangun lagi masih kepikiran, akhirnya sepagi ini gue chat ulang," tulis Prilly Latuconsina dalam cerita tersebut.

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina juga pernah dicepuin close friend Foto: Instagram: @prillylatuconsina96

"Kenapa yaa kinerja orang jaman sekarang tuh jarang ada yang gesit atau fast respons. Lebih parahnya lagi kadang suka teat. Kaya... masa lebih disiplin bossnya," lanjutnya.

Prilly dalam curhatan itu mengingatkan para karyawannya untuk lebih bersyukur karena masih punya pekerjaan di tengah pandemi COVID-19.

"Harusnya pandemi gini bersyukur gak sih masih bisa kerja, dan manfaatin kesempatannya untuk kerja lebih baik. Gusti-gusti otak gue juga gak bisa berenti mikir apa ya walaupun tidur," pesan Prilly kala itu.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)