Heboh Video Mesra Zara Adhisty, Ibunda: Bukan Hal Baik untuk Ditiru

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 19:01 WIB
Zara Adhisty dan ibunda
Heboh Video Mesra Zara Adhisty, Ibunda: Bukan Hal Baik untuk Ditiru (Foto: Instagram/mrssaladin)
Jakarta -

Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar, kembali bicara mengenai putrinya. Sebagai seorang ibu, Sofia Yulinar tentunya membela sang anak.

Meskipun begitu, Sofia Yulinar tidak membenarkan prilaku Zara Adhisty. Video mesranya bersama Okin, mantan suami Rachel Vennya, yang tersebar di media sosial tidak untuk ditiru.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," kata Sofia Yulinar, dalam stories Instagramnya, dilihat detikcom, Sabtu (31/7/2021).

Kini, Sofia Yulinar memohon kepada seluruh pihak agar tidak mengganggunya terlebih dahulu. Ia dan Zara Adhisty butuh waktu untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," ujar Sofia Yulinar.

Seperti diketahui, video ciuman Zara Adhisty dengan Okin membuat heboh dunia maya. Keduannya bahkan sempat menjadi trending topic di lini masa Twitter.

Padahal video mesra itu diunggah Zara Adhisty di akun alternya. Ia juga mengunggahnya di stories dalam fitur close friend. Diduga, ada yang membocorkan video tersebut dan menyebarkannya di media sosial.

Ini merupakan kali keduanya Zara tersandung skandal video mesra. Sama seperti sebelumnya, Zara Adhisty sampai saat ini juga belum bicara terkait video mesranya tersebut.

Saat dihubungi oleh wartawan, Sofia Yulinar mengaku belum melihat video mesra Zara Adhisty dengan Okin. Namun ia menduga bahwa video tersebut adalah video lama.

"Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya (melihat video Zara dan Okin). Maaf ya," ucap Sofia Yulinar saat dihubungi melalui telepon.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja," tukasnya.

(hnh/dar)