Brisia Jodie Jatuh dari Otoped sampai Berdarah, Julian Jacob Minta Maaf

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 20:25 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie jatuh dari otoped listrik, Julian Jacob minta maaf. Foto: Instagram
Jakarta -

Brisia Jodie dan Julian Jacob mengalami insiden kecelakaan dari otoped listrik. Gara-gara gas otoped listrik lepas kontrol, menyebabkan mereka berdua kecelakaan dan jatuh sampai menyebabkan kaki mereka berdarah-darah.

Brisia Jodie dan Julian Jacob memperlihatkan kondisi mereka berdua yang terjatuh dalam feed Instagram mereka. Kecelakaan terjadi lantaran otoped listrik yang mereka naiki berdua lepas kendali menjadi sangat kencang.

Alhasil, gara-gara kecelakaan itu Brisia Jodie dan Julian Jacob mengalami luka-luka di bagian kaki mereka. Bahkan darah terlihat di kaki mereka.

"Otoped Maut. Selamat datang borok. been a long time," tulis Julian Jacob dalam feed Instagramnya dilihat, Minggu (8/8/2021).

[Gambas:Instagram]



Dari foto yang diunggahnya terlihat luka baret, lecet dan berdarah-darah di dengkul dan dekat mata kaki kirinya. Sedangkan Brisia Jodie mengalami luka di kedua dengkul dan terlihat juga luka baret yang cukup banyak di kaki kirinya.

Dalam video yang terlihat, keduanya meringis kesakitan saat lukanya ditangani oleh tenaga kesehatan. Julian Jacob bahkan terlihat sampai menahan sakit.

Sedangkan Brisia Jodie terlihat lebih santai meski tak memungkiri merasa sangat kesakitan. Jodie juga menceritakan sedikit kronologi sampai dia dan Julian Jacob terjatuh dari otoped listrik.

Brisia Jodie membagikan cerita kronologi dirinya dan sang kekasih, Julian Jacob bisa terjatuh dari otoped yang mereka naiki.

"Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gt berdua. Jd emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut bgt tuh otoped, nah pas belokan tuh kayak ga belok malah makin kenceng trus depan udah tiang makanya drpd aku nabrak tiang aku loncat aja kerumput," tulis Brisia Jodie dalam laman Instagramnya.

"Jadi gasnya tuh gabisa diberentiin gitu. Tp akhirnya yg jatuh kerumput cuma setengah, sisanya ke aspal. Aku lgsg nutup muka trus yaudah nyungsep deh," sambungnya.

Brisia Jodie bersyukur masih selamat dari kejadian tersebut. Dia juga menceritakan bagaimana dirinya merasakan kesakitan saat luka-lukanya diobati.

"Bersyukur masih hidup&sehat walaupun pas dikasih betadine cina mau mati rasanya, tp kita baik2 aja kok! Lebih mikirin ke bekasnya aja sih:') TAPI MENGAPA KITA KURANG KERJAAN YA JUL @julianjacs," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan Julian Jacob meminta maaf sudah membuat kaki Brisia Jodie luka-luka. Julian Jacob menuturkan permintaan maaf lewat video.

"Buat kalian apalagi fansnya Jodie, sama keluarga Jodie juga ini semua kelalaian gue. Semoga nggak terjadi lagi hal-hal gini yang sampai merugikan orang lain. Pokoknya gue minta maaf buat semuanya," ucap Julian Jacob.



Simak Video "Brisia Jodie Belum Kepikiran Nikah Meski Sudah Mantap dengan Julian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)