Dear Rendi John... Kapan Nih Nikahi Glenca Chysara?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 19:24 WIB
Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Glenca Chysara dan Rendi John menjalin asmara setelah cinlok di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya sudah tak malu memamerkan kemesraan di depan publik.

Seperti belum lama ini, keduanya muncul di video terbaru akun YouTube G! and Team. Rendi John ditantang membuat puisi untuk Glenca Chysara, hingga mengungkap rasa sayangnya pada sang kekasih.

"Untuk gue, tolok ukur rasa sayang nggak bisa dinilai dengan angka. Seberapa Glenca ngerasain tulusnya gue, sikap gue ke dia, kayak gitu sih," ujar Rendi.

Saat ditanya siapa yang paling bucin (budak cinta), Glenca dan Rendi berpendapat sama. Tak ada kata bucin di kamus mereka, yang ada hanyalah ketulusan.

"Kalau menurut kita bucin itu nggak ada. Adanya cuma ketulusan. Kalau saling mencintai ya udah, tulus aja," jelas Glenca.

Sementara untuk membawa hubungan ke jenjang berikutnya, Glenca Chysara dan Rendi John mengaku tak ingin buru-buru. Keduanya masih ingin memantapkan diri tanpa memberi target.

"Kapan (nikah) ya? Mungkin di saat gue dan Glenca udah benar-benar mantep, lah. Dari pemikiran, pokoknya semua-semuanya lah," ungkap Rendi John.

"Ketika ngerasa diri gue udah waktunya. Jadi gue nggak bisa matokin sih buat kapannya. Gue pengin memantapkan diri, buat gue sama Glenca," lanjutnya.

Lalu, apa sih yang bikin Glenca menerima Rendi?

"Dalam memilih pasangan nggak ada kriteria tertentu. Cuma yang gue lihat dia ini baik, ibadahnya juga baik. Apalagi kita kerja kayak gini nggak ada waktu, kalau Rendi ini selalu menyempatkan untuk beribadah. Itu yang gue salut sih," jelas Glenca.

"Dia sayang sama keluarganya, sama mamanya. Dia juga apa adanya. Banyak cowok yang nunjukin banget punya ini, dia biasa aja. Down to earth," pungkasnya.



Simak Video "Chintami Atmanegara Kenang Momen Terakhir Sebelum Oddie Agam Meninggal "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)