Glenca Chysara Ultah, Orang Spesial Beri Doa dan Wejangan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 12:21 WIB
Glenca Chysara.
Glenca Chysara ulang tahun dapatkan kejutan dari orang spesial Foto: Instagram/@glencachysaraofficial
Jakarta -

Aktris Glenca Chysara berulang tahun ke-26 pada 14 Juli lalu. Namun, belum lama ini, ia mendapat kejutan di umur yang barunya itu dari orang spesial.

Adalah presenter Chairul Giano yang merencanakan acara spesial tersebut untuk Glenca Chysara. Ia memboyong aktris yang tengah naik daun lewat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta itu ke sebuah rumah.

Chairul Giano meminta Glenca Chysara untuk tutup mata. Saat membuka penutup matanya, Glenca terkejut dengan adanya kemeriahan.

"Ini kue kita beli jauh khusus buat Bu Glenca," ujar Chairul di YouTube G! and team.

Lalu Glenca Chysara memotong makanan yang disajikan Chairul Giano. Di depan kekasihnya, Rendi Jhon, ia tak sungkan memberi potongan pertama makanan tersebut ke Chairul.

"Doanya semoga Glenca selalu bahagia, panjang umur, sehat selalu, rezekinya banyak, tambah banyak kenal orang, jangan sombong, selalu jadi Glenca yang dulu," tutur Chairul Giano disambut suara Glenca mengamini.

Tak cuma makanan, Chairul Giano tak lupa memberikan kado untuk Glenca Chysara. Ada alasan mengapa pelantun Ku Ikhlaskan itu menghadiahkan barang tersebut.

Glenca Chaysara dan salah satu oerang spesial di hidupnyaGlenca Chaysara dan salah seorang spesial di hidupnya, Chairul Giano Foto: dok. Instagram

"Jadi kamu kalau pakai masker banyak tuh," kata Chairul.

"Jadi kita nggak perlu minta-minta lagi. Ya Allah makasih ini sangat bermanfaat. Tapi benar lho kalau mau ngasih kado harus yang bermanfaat, biar bisa dipakai ya, contohnya ini. Makasih ya," timpal Glenca.

Glenca Chysara mengucapkan harapan di usia 26 tahun. Ia bertekad menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Ya harapan gue sih ya semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mungkin masih banyak kekurangannya kan, pengin jadi lebih baik saja nanti buat teman-teman, keluarga, buat pasangan kayak gitu. Terima kasih banyak ya sudah kasih surprise. Semoga pertemanan kita bisa seterusnya sampai kakek nenek," ujar Glenca.

Glenca Chysara juga mendapat wejangan dari kekasihnya di pertambahan usianya. Rendi Jhon meminta sang pacar untuk tak lagi suka memendam perasaan dan bisa rajin beribadah.

"Semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik, semoga bisa jadi orang yang tak mendem sendiri, semoga bisa jadi orang yang taat beribadah, semoga bisa ngelihat kalau orang di sekeliling kamu peduli sama kamu. Iya dia kan lebih suka pendiam, mendam, ya itu mind set orang gimana, tapi setiap orang harus berubah. Nggak boleh gitu juga sih harusnya yang pendiam, mendam sendiri," pungkas Rendi.



Simak Video "Kata Korban Penipuan CPNS Jika Dilaporkan Balik Terkait Dugaan Suap"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)