Selain Arya Saloka-Amanda Manopo, Evan Sanders-Glenca Chysara Juga Bikin Baper

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 12:21 WIB
Evan Sanders dan Glenca Chysara
Selain Arya Saloka-Amanda Manopo, Evan Sanders-Glenca Chysara Juga Bikin Baper (Foto: Instagram Glenca Chysara)
Jakarta -

Oleh karena aktingnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo sering disebut menjalin hubungan spesial. Di sinetron tersebut keduanya memang dipasangkan menjadi suami istri sebagai Aldebaran dan Andin.

Hubungan itu menurut banyak orang sukses membuat mereka terbawa perasaan. Bahkan, meski Arya Saloka sudah berkeluarga, dirinya tetap sering dijodohkan dengan Amanda Manopo.

Setelah itu, masih dari judul sinetron yang sama, ada juga Evan Sanders dan Glenca Chysara yang juga mencuri perhatian. Mereka berperan sebagai Nino dan Elsa di cerita itu.

Kedekatan mereka juga sukses membuat banyak penonton terbawa perasaan. Bahkan beredar kabar jika Evan Sanders sudah resmi berpacaran dengan Glenca Chysara.

Hal tersebut bermula setelah keduanya mengunggah gambar yang sama di Instagram masing-masing. Evan Sanders dan Glenca Chysara mengunggah gambar polos berwarna putih. Yang menarik, caption mereka juga senada.

Chika Waode, salah satu pemain di sinetron tersebut juga menyiratkan jika hubungan dua rekannya tersebut memang dekat. Keduanya pernah tertangkap kamera sedang berpelukan. Wajah Evan Sanders dan Glenca Chysara sama-sama tidak tahu aksi itu direkam oleh Chika Waode.

Sampai akhirnya, pemeran Mirna itu memanggil keduanya.

"Aduh, gemoy banget. Suami istri, suami istri!" teriak Chika Waode meledek.

Keduanya seakan tidak peduli dengan ledekan tersebut. Evan Sanders tetap sibuk dengan ponselnya, sedangkan Glenca Chysara terus memeluknya dari belakang.

Bukan cuma itu, foto kedekatan keduanya juga banyak ditemukan di Instagram Glenca Chysara. Bahkan ia menyebut jika dirinya dan Evan Sanders memang terlahir untuk membuat cerita bersama.

"Kita terlahir untuk membuat sejarah," tulis Glenca Chysara dengan emoji hati berwarna putih dan burung merpati.

[Gambas:Instagram]



(dar/pus)