Ikatan Cinta Segera Berakhir?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 18:30 WIB
amanda manopo dan arya saloka
Ikatan Cinta Segera Berakhir? Foto: Instagram
Jakarta -

Sinetron Ikatan Cinta memang tidak bisa lepas dari Amanda Manopo dan Arya Saloka. Dua orang yang sangat melambung lewat Ikatan Cinta memang banyak digilai masyarakat.

Berkali-kali pula sinetron ini berhasil masuk ke trending di Google. Seperti pada akhir pekan ini sinetron ini pun berhasil kembali menjadi trending.

Ada satu hal yang menarik dalam trending kali ini. Amanda Manopo yang berperan sebagai Andien dalam sinetron tersebut, menuliskan soal kenangan dan keistimewaan.

"Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukan nya. #twitter @abudherypastrana," tulis Amanda Manopo dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]




Dalam postingannya, Amanda Manopo memperlihatkan dirinya yang sedang berjalan dengan semua pemain sinetron Ikatan Cinta. Mereka adalah Arya Saloka, Evan Sanders dan juga Glenca Chysara.

Banyak yang menduga jika postingan itu seperti mengadakan Ikatan Cinta segera berakhir. Benarkah? Hal tersebut banyak dikatakan netizen dalam postingan Amanda Manopo.

"Kayanya udah mulai tamat nih," beber akun wanda***.

"Ya benar semua sinetron akan tamat tapi kayaknya ni sinetron bakal di inget sepanjang masa," ungkap akun uzad***.

"Kalian legenda untuk masadepan .. betapa kami tidak bisa lepas dari tv di jam malam merelakan untuk tidak keluar rumah demi kalian," kata akun akde****.

"Captionyaa bikin ga rela kalo IC tamat," jelas akun jelas****.

"Dan akan selalu di kenang masyarakat," beber akun lainnya.

Tapi belum diketahui dengan pasti apakah benar Ikatan Cinta segera berakhir atau tidak. Sinetron ini memang sangat menyita perhatian lantaran jalan cerita yang banyak menguras emosi penonton setianya.

(wes/dar)