Tanggapi Kedekatan Billy dan Memes Prameswari, Amanda: Aduh Gimmick!

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 15:25 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo tanggapi kedekatan Billy-Memes . Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Setelah jauh dari Amanda Manopo, Billy Syahputra diisukan dekat dengan Memes Prameswari. Menyoal itu bagaimana tanggapan Amanda Manopo?

Dalam tayangan !nsert Today, Amanda Manopo memberikan tanggapan yang singkat tapi tajam. Pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu menegaskan Billy dan Memes hanya gimmick.

"Pergokin apa? Aduh gimmick. Gimmick nggak jelas, udah malas banget tanggapinya," ketus Amanda Manopo.

Amanda Manopo pun ogah membahas soal hubungannya. Dia menuturkan soal asmara cukup dirinya yang tahu.

"Kalau misalkan untuk masalah hubungan cukup aku saja sih nggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," tutur Amanda Manopo.

"Apa yang saya ucapkan pasti ada yang benci ada yang suka," tukasnya.

Amanda Manopo menjabarkan hubungannya dengan Billy Syahputra sudah diketahui banyak orang. Dia pun ogah membahas lebih lanjut.

"Kalau soal hubungan saya sama dia pasti sudah pada tahu," jawab Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra sama-sama ogah menjabarkan detail soal nasib hubungan mereka. Billy Syahputra juga selalu memberikan jawaban-jawaban yang tak pasti.

Belum menegaskan soal hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra sudah diisukan dengan Memes Prameswari.

"Iya kalian orang TV lebih tahu lah. Jadi semua berteman, lah," kata Billy Syahputra dalam wawancara terpisah.

"Kalau ada berita-berita di luar sana yang gua gimana-gimana, yaudah lah kalian mau bilang seperti apa, mau dibilang gue ini segala macam terserah kalian. Jadi intinya ya cuma teman, gitu sih," tegasnya.

Sedangkan Memes Prameswari tak ingin sesumbar soal hubungannya dengan Billy Syahputra. Keduanya dipertemukan di lokasi syuting dan sering terlibat dalam pekerjaan yang sama.

"Itu kan orang lain yang jodohkan, terserah bilang apa asalkan kata-katanya baik nggak nyinggung aku. Ya, it's ok up to them," tutur Memes Prameswari ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)