Pengakuan Amanda Manopo yang Nyaris Dipelet Fans

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 09:20 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Amanda Manopo nyaris dipelet fans. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kepopuleran Amanda Manopo saat ini sedang berada di puncak. Begitu banyak orang yang mengidolai aktris cantik satu ini.

Tidak heran, di lokasi syuting selalu banyak orang yang berusaha untuk bertemu dengannya. Setidaknya para penggemar minta untuk diperhatikan.

Cara mereka untuk mendapatkan perhatian itu juga bermacam-macam, mulai berteriak saat bertemu hingga memberikan hadiah. Menurut Amanda Manopo makanan adalah salah satu yang paling sering ia dapatkan dari penggemar.

Namun sayangnya makanan itu tidak semuanya baik untuk dikonsumsi Amanda Manopo. Bahkan dari makanan tersebut ia mengaku hampir terkena pelet.

Awalnya, ia mendapatkan makanan dari seseorang. Saat ingin mengonsumsi makanan tersebut, mantan kekasih Billy Syahputra tersebut langsung dilarang oleh rekannya yang disebut memiliki keahlian yang tak dimilikinya.

"Aku terima hadiah dari para fans tapi aku kasih kru-kru, dulu pernah aku riskan ada orang yang ngasih makanan terus pas aku mau makan eh ada yang bisa lihat makanan tangan aku ditepis gitu," tutur Amanda Manopo di Jakarta, belum lama ini.

Oleh karena hal tersebut, Amanda Manopo hati-hati mengonsumsi makanan pemberian orang lain. Ia lebih memilih untuk membeli makanan yang diyakininya aman untuk dikonsumsi.

"Jadi, sekarang agak riskan aja. Kalau cemilan di kamar habis ya, aku panggil aja semua tukang-tukang makanan sampai benar-benar habis gerobaknya," paparnya.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku sebagai pribadi yang royal kepada siapapun. Di kamarnya yang berada tidak jauh dari lokasi syuting, ia selalu membebaskan siapa saja untuk masuk dan menikmati makanan yang ada di dalamnya.

"Kamar aku tuh lengkap, ada kulkas, microwave, kulkas, cemilan, lengkap udah. Kamar aku tuh nggak pernah dikunci jadi bebas mau ke luar masuk orang-orang tuh. Jadi, kalau ada yang bilang royal itu terserah mereka aku sih kepuasan sendiri kalau stres lihat orang bahagia ikut senang," kata wanita berusia 21 tahun itu.

Akan tetapi, kebebasan itu hampir saja disalahgunakan oleh orang lain. Ia hampir saja kecolongan karena ada yang berusaha masuk ke kamar tanpa seizinnya.

"Kamar saya di lokasi syuting itu kan udah dijagain sama satpam, satpam mau apa ini itu. Soalnya kemarin ada yang coba masuk minta kunci master ke resepsionis makanya saya jaga satpam sekarang," tutup Amanda Manopo.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)