Amanda Manopo Joget TikTok, Arya Saloka Bikin Salfok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 18:39 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Amanda Manopo joget TikTok. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Amanda Manopo terlihat berjoget TikTok dalam Instagram miliknya. Tapi dalam kesempatan itu, Amanda Manopo terlihat malu-malu saat berjoget di depan kamera.

Tapi ternyata, yang bikin salah fokus bukanlah jogetan Amanda Manopo yang terlihat tidak begitu oke. Tapi yang bikin salah fokus adalah kehadiran Arya Saloka di belakangnya.

Dari belakang, Arya Saloka terlihat berlarian dan langsung mendekati Amanda Manopo. Ia langsung berjoget-joget di belakang Amanda Manopo.

"Yang belakang ganggu ajah nih," tulis Amanda Manopo dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan tentang aksi Arya Saloka.

"Nah gitu donggggg... Semangat berkarya sj kaliann.. haterssss go awayy," ungkap akun hetr***.

"Gemoy amat siiih," ungkap akun wiwn***.

[Gambas:Instagram]



"keren deh kak....mas al ikut ikutan joget..," beber akun kejr****.

Amanda Manopo dan Arya Saloka, kali ini memang sering bertemu karena keduanya memang terlibat dalam salah satu sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron yang banyak memiliki penggemar itu, keduanya dipasangkan menjadi suami istri. Amanda Manopo berperan sebagai Andien sedangkan Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran.

Kali ini, Ikatan Cinta ternyata berhasil memecahkan rekor MURI. MURI memberikan penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share (Nasional) Tertinggi (di atas 40 persen berturut-turut dalam 100 hari).

"Ini sebuah keberhasilan bersama dalam masa keprihatinan pandemi. Semua berusaha memberikan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang ada. Akan tetapi keterbatasan ini yang akhirnya membuat Kita semua harus kreatif dalam menyiasatinya. Alhamdulillah akhirnya Ikatan Cinta bisa diterima penonton," kata Titan Hermawan sebagai Wakil Direktur Utama PT MNC Pictures melalui rilisnya.

Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020, perolehan rating sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini terus meningkat. Puncaknya, Ikatan Cinta memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021. Pencapaian itu berhasil memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

Amanda Manopo dan Arya Saloka bahagia di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Reaksi Amanda Manopo Ditanya soal Isu Pindah Agama"
[Gambas:Video 20detik]