Reza Artamevia Dipuji Lebih Berisi dan Cantik usai Bebas

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 11:45 WIB
Penampilan Reza Artamevia usai bebas
Foto: dok. Instagram Reza Artamevia
Jakarta -

Setelah bebas dan pulang dari pusat rehabilitasi Narkoba di Lido, Reza Artamevia akhirnya muncul. Dalam unggahannya, Reza Artamevia terlihat berfoto bersama dengan dua anaknya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Dalam unggahan perdananya usai bebas, Reza Artamevia mengutarakan permintaan maaf dan terima kasihnya. Reza bersyukur keluarga, sahabat, dan anak-anak tidak meninggalkan dirinya disaat terpuruk karena narkoba.

Melihat Reza Artamevia muncul, banyak teman-teman artis yang mengucapkan selamat datang kembali. Mereka memuji penampilan dan juga menyemangati Reza Artamevia untuk kembali ke panggung hiburan.

"Ibu gemukan cantik ya...," puji Maia Estianty melihat Reza Artamevia berpose bareng dua anak gadisnya.

Pelantun Berharap Tak Berpisah itu mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke panggung hiburan. Reza Artamevia sangat ingin berkarya lagi.

"Dengan segala kerendahan hati saya haturkan pula Mohon maaf lahir dan bathin. Dan sekali lagi ... Terima kasih seterima kasih - terima kasihnya !!" ucap Reza Artamevia dalam unggahannya.

"I can't wait to be on stage again and see you all! It feels so good to be clean..," harap Reza Artamevia.

Keinganan Reza itu disambut hangat oleh teman-teman musisi dan artis.

"Teteh sayaang Alhamdulillah semangatttt ya Teh Miss you so much," ucap Eddies Adelia.

"tetehkuuuuuu semangaaaat , welcome back teeeeh," sambut Indra Bekti.

"Semangaaat Rez , sehat sehat terus yaa kamu dan keluarga," ucap Melly Goeslaw.

"Welcome back teteh .... semangat yahh," salam Ivan Gunawan.

"Nyanyi lagi Reza. Kamu pasti bisa. Pangging sudah lama ditinggalkan publik. Sekarang da pentas baru namanya Youtube. Semangat," kata Subiakto Priosoedarsono.

Reza Artamevia bebas sejak 10 Juli 2021. Kasus narkoba yang menjeratnya kedua kali, membuat Reza divonis 10 bulan penjara dipotong masa rehabilitasi. Sejak ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada September 2020, Reza Artamevia sudah menjalani 9 bulan rehabilitasi.

Saat bebas, sang adik, Aksa Gempita mengatakan Reza Artamevia memang dijemput langsung oleh anak-anaknya dari Lido. Aksa mengatakan ada penyesalan dari Reza Artamevia.

"Ya kondisinya alhamdulillah sehat semoga bisa lebih baik lagi. Iya ada penyesalan. Sama Aaliyah kemarin ya (dijemput)," kata Aksa Gempita saat dihubungi melalui telepon.



Simak Video "Reza Artamevia Ziarah ke Makam Adjie Massaid Usai Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)