Reza Artamevia Akhirnya Muncul Usai Bebas, Seperti Ini Penampilannya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 09:24 WIB
Penampilan Reza Artamevia usai bebas
Penampilan Reza Artamevia. Foto: dok. Instagram Reza Artamevia
Jakarta -

Reza Artamevia sudah bebas dari masa hukumnya akibat kasus narkoba. Sang diva akhirnya muncul dan mencurahkan isi hatinya yang paling mendalam.

Sejak bebas dan pulang dari pusat rehabilitasi di Lido pada 10 Juli 2021, Reza Artamevia memang belum bersuara. Sang adik, Aksa Gempita, Reza Artamevia pulang dengan dijemput langsung oleh anak-anaknya.

Kini, akhirnya Reza Artamevia muncul dalam unggahan perdananya setelah bebas. Reza Artamevia terlihat foto bersama Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

"Back home to the world! ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH Terima kasih Yaa ALLAH, telah KAU Lindungi & Tunjukkan hamba jalan-MU yang lurus..," buka Reza Artamevia dalam tulisan yang diunggah tiga hari lalu.

"Terima kasih Yaa ROBBI, dikala KAU tegur hamba Kau tetap menyelimuti hamba dengan Curahan Kasih Sayang-MU melalui dukungan, do'a & cinta yang begitu besar dari kedua Orang tua, Anak-anak, Adik-adik tercinta dan Seluruh Keluarga Besar dan sahabat-sahabat hamba, sehingga hamba bisa bertafakur meng-interospeksi diri menyadari segala kesalahan dengan sejujur-jujurnya dan mampu kembali melalui hari-hari dengan semangat & harapan yang baru... I love U all very very much," ucapnya bersyukur.

[Gambas:Instagram]



Reza Artamevia bersyukur keluarga, sahabat, dan anak-anak tidak meninggalkan dirinya. Reza Artamevia juga berterima kasih untuk semua pihak yang membantunya dalam menjalani proses hukum.

"Terima kasih yang tak terhingga untuk Para kuasa hukum saya, khususnya Almarhum bang M. Kamil Daud ,SH yang Allah panggil ditengah perjalanan kasus saya di bulan puasa lalu... bang Omen (Leiderman Ujiawan SH,MH) , dan Benny Hehanussa ,SH... juga M. Iqbal Lintang ,SH yang meneruskan kebaikan ayahnya (bang Kamil Daud) untuk tetap konsisten melanjutkan urusan kasus saya..," ungkapnya.

"Terima kasih juga kepada semua pihak dari POLRI terutama Subdit 3 Dit Narkoba POLDA Metro Jaya, Kejaksaan (Kejaksaan Jakarta Timur dan Pengadilan Negeri Jakarta Timur) dan BNNP DKI dan tentunya Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido (thank U so much Sister Sonya Soraya, Bro Aldy, serta seluruh staff di Lido...) yang sudah membantu dalam urusan hukum dan Rehabilitasi saya," lanjut Reza Artamevia.

Dua kali terciduk karena narkoba, Reza Artamevia menuturkan permintaan maaf. Reza menuliskan sudah tak sabar untuk kembali ke panggung dengan dirinya yang baru dan lebih baik.

"Dengan segala kerendahan hati saya haturkan pula Mohon maaf lahir dan batin. Dan sekali lagi ... Terima kasih terima kasih - terima kasihnya !! I can't wait to be on stage again and see you all! It feels so good to be clean...," ungkap Reza Artamevia yang tak sabar untuk kembali ke panggung hiburan.

Reza Artamevia ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada September 2020. Reza ditangkap di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dengan barang bukti satu klip narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram. Selain itu ditemukan juga dompet, alat isap sabu atau bong, dan korek api.

Dari hasil persidangan, Reza Artamevia divonis menjalankan 10 bulan penjara dipotong masa rehabilitasi. Sejak ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada September 2020, Reza Artamevia sudah menjalani sembilan bulan rehabilitasi.



Simak Video "Reza Artamevia Ziarah ke Makam Adjie Massaid Usai Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)