Dinar Candy Sudah Pulang ke Rumah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 11:17 WIB
Heboh Dinar Candy Berbikini di Jalan, Intip Gayanya Hangout di Kafe
Dinar Candy Sudah Pulang ke Rumah (Foto: Instagram/dinar_candy)
Jakarta -

Dinar Candy saat ini sudah berada di rumahnya. Dinar Candy memang tidak ditahan meski ditetapkan menjadi tersangka kasus pornografi karena berbikini di jalan raya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Dinar Candy, Fahmi Bachmid. Ia juga menyebut jika Dinar Candy dalam keadaan baik-baik saja.

"Dinar alhamdulillah baik," ungkap Fahmi Bachmid di Kopi Viral Trans TV, Jumat (6/8/2021).

Tak dipungkiri Fahmi Bachmid, Dinar Candy saat ini mengalami sedikit stres. Menurut Fahmi hal tersebut dikarenakan Dinar Candy yang harus berurusan dengan pihak berwajib.

"Cuma ya dia sampai sekarang masih stres. Apalagi dengan kejadian seperti ini, dia tambah stres," beber Fahmi Bachmid.

Fahmi Bachmid mengutarakan permohonan maaf dengan mewakili Dinar Candy. Ia meminta maaf karena kliennya sudah berbuat seperti itu.

"Ya tolong dimaafkan kalau Dinar Candy melakukan hal-hal di luar kewajaran. Karena itu dalam keadaan orang stres," beber Fahmi Bachmid lagi.

"Kalau (kondisi) itu, orang bisa melakukan apa saja. Jadi tolong dimaafkan. Saya atas nama Dinar, mohon maafkan dia," jelasnya.

Sebagai pengacara, Fahmi juga meminta dia yang terbaik untuk Dinar. Dan berbahap jika Dinar tidak melakukan kesalahan lagi.

"Doakan lah supaya dia kuat dan tidak mengulangi," beber Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, Dinar Candy sudah ditetapkan menjadi tersangka usai melakukan aksinya berbikini di jalanan raya beberapa waktu lalu. Dinar Candy menyebut jika aksinya itu tidak untuk ditiru oleh banyak orang.

"Tapi perlu digaris bawahi ya itu aku nggak ngajak siapa pun, just for my self. Aku stres makanya bakalan gitu yang lain jangan ikutan," ungkap Dinar Candy kepada detikcom, Senin (3/8/2021).

Menurut Dinar Candy, dirinya sangat mendukung apa yang diputuskan pemerintah. Tapi ia mengakui jika stres saat mengetahui PPKM diperpanjang.

"Aku mendukung kerja pemerintah tapi PPKM diperpanjang aku kecewa," terangnya lagi.

Simak video 'Pengacara Ungkap Alasan Dinar Candy Berbikini di Pinggir Jalan':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)