Ini yang Bikin Istri Jatuh Cinta dengan Bang Tigor

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 09:09 WIB
Bang Tigor
Bang Tigor nikah lagi. Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Bang Tigor diketahui sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Aisyah Sa'diah. Kabar pernikahan ini menjadi sorotan. Sebab Aisyah Sa'diah dengan Bang Tigor memiliki jarak usia yang cukup jauh, 24 tahun.

Saat ditanya apa sih yang membuat Aisyah Sa'diah jatuh cinta dengan Bang Tigor? Jawabannya cukup unik. Aisyah mengatakan suka dengan otot Bang Tigor.

"Karena saya suka ototnya," ungkap Aisyah Sa'idah saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Pernikahan Bang Tigor dengan Aisyah Sa'diah ini memang baru diketahui belakangan. Bang Tigor memiliki alasan tersendiri mengapa pernikahannya tidak diumbar ke banyak orang.

"Saya nggak mau diekspos biasa kalau artis di luar negeri seperti itu. Bukan masalah apa-apa, karena nggak penting kali ya (gue-nya)" ungkap Bang Tigor lagi.

Menurut Bang Tigor menggelar pernikahan saat Pandemi Corona seperti ini sedikit membantu. Karena tidak semua orang bisa datang. Hal tersebut jadi semakin merampingkan biaya yang harus dikeluarkan.

"Pas nikah pas Corona, itu mempermudah segala sesuatunya bisa lebih murah termasuk dengan biaya pernikahan. Kita menikah itu secara keluarga nggak ramai-ramai, jadi di rumah menikahnya. 30 orang yang penting sah, catering murah yang penting sah ijab kabulnya," bebernya.

Pernikahan dengan Aisyah adalah pernikahan Bang Tigor yang ketiga kalinya. Namun dia tak masalah dengan itu.

"Yang pertama istri saya sakit ada diabetes dia meninggal. Kedua tiada kecocokan antara visi misinya beda terpaksa lewat. Terakhir saya dapat ini," ungkap Bang Tigor.

Mengenai masalah usia, Bang Tigor juga sama sekali tidak mempermasalahkannya. Umur yang terpaut jauh dengan sang istri membuatnya bisa belajar banyak.

"Saya sekarang alhamdulillah umur sudah 52 dia 28 (Aisyah)" jelas Bang Tigor.



Simak Video "Cie! Bang Tigor Siap Nikah untuk Ketiga Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)