Maaf Kaum Anti-Vaksin! Jennifer Aniston Ogah Temenan Sama Kamu

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 21:26 WIB
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston ogah berteman dengan kaum anti-vaksin. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris Jennifer Aniston keukeuh dengan pendiriannya soal vaksin COVID-19. Bahkan ia terang-terangan tak mau berteman atau pun diskusi dengan kaum anti-vaksin.

Dilansir dari InStyle disebutkan jika aktris berusia 52 tahun itu menyebutkan ada banyak propaganda tentang vaksin yang membuat beberapa orang ketakutan.

Hal itu pun membuat dirinya ogah membaca berita-berita buruk tentang vaksinasi.

"Aku benar-benar harus berhenti (membaca berita)," tuturnya.

"Kita semua melalui kelelahan akan berita, kepanikan, selama pandemi karena kita semua berharap suatu hari nanti kita bangun dan mendengar suatu yang diharapkan. Dan yang kita dapatkan hanyalah lebih banyak kegilaan," tambahnya.

Saat membahas soal orang-orang yang menolak vaksinasi ia pun mengatakan jika mereka adalah orang yang memalukan. Bahkan Jennifer Aniston rela kehilangan rekan-rekannya yang melakukan hal tersebut.

"Aku kehilangan rekan-rekan yang biasa ku temui yang mana menolak vaksinasi atau enggan membahas (apakah sudah divaksin atau belum) dan itu memang tak menguntungkanku," ungkap bintang F.R.I.E.N.D.S itu.

Menurutnya itu adalah sebuah kebijakan moral untuk melakukannya demi kebaikan orang-orang yang ada di sekitar kalian. Hal tersebut pun jadi makin sulit karena ada pembelaan yang kerap dilakukan mereka karena propaganda atau pun ketakutan melakukan vaksin.

Sang aktris pun bersyukur bisa mendapatkan vaksin seperti yang sempat diunggahnya pada Mei lalu. Menurutnya ada banyak orang di negara lainnya yang justru kesulitan untuk mendapatkan vaksin.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika 99 persen orang yang telah mendapatkan vaksin kedua di Amerika Serikat tidak mengalami gejala parah dari COVID-19 yang berujung pada perawatan di rumah sakit atau pun kematian.

Sebelumnya Jennifer Aniston mengaku hingga saat ini masih mencari pasangan hidup, namun ia enggan mengikuti rekan-rekannya dengan mengikuti situs ataupun aplikasi kencan.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama People belum lama ini.

"Tentunya tidak (mencari pasangan secara online), aku tetap pada cara normal untuk berkencan saja. (Mencari) orang yang mengajakmu keluar, cara tersebut yang lebih ku sukai," pungkasnya.



Simak Video "Epidemiolog Jelaskan soal Heboh Turunnya Efikasi Vaksin Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)