Sifat Asli Meghan Markle Terungkap

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 15:47 WIB
Meghan Markle
Sifat asli Meghan Markle terungkap. Dok. YouTube/GlobalCitizen
Jakarta -

Ada banyak kisah yang muncul dari sosok kontroversial Meghan Markle. Beberapa kesaksian sahabat dan keluarganya kerap berbanding terbalik satu sama lainnya.

Penulis biografi Tom Bower pun berjanji akan mengungkapkan sifat asli dan kebenaran dari sosok Meghan Markle lewat buku yang tengah digarapnya.

Pada The Express, dia menjanjikan jika publik akan mengetahui fakta dari istri Pangeran Harry itu.

Untuk menggarap buku tersebut, dia melakukan riset selama 12 bulan dan mewawancarai sahabat, rekan, hingga musuh dari Harry dan Meghan.

"Aku sedang menulisnya. Itu akan menunjukkan kebenaran saat dirilis pada tahun depan," tuturnya.

Pada 2018 lalu, Tom Bower juga sempat menulis The Rebel Prince yang berkisah tentang Pangeran Charles sang pewaris takhta dalam mengatasi kematian Putri Diana.

Selain itu Tom Bower juga sempat membuat buku biografi dari beberapa tokoh ternama seperti Boris Johnson hingga Robert Maxwell.

Sebelumnya, publik Inggris sempat dihebohkan dengan kabar memoar yang ditulis oleh Pangeran Harry bersama penerbit Random House. Mereka menyebutkan jika buku itu adalah sebuah memoar yang intim, memuat kisah personal dan ditulis dengan sepenuh hati oleh sang pangeran sebagai pria pada umumnya.

"Saya menulis bukan sebagai seorang yang dilahirkan untuk menjadi pangeran tapi sebagai pria yang telah menjadi diriku saat ini," ucapnya pada pernyataan resmi yang dikutip dari AP.

Pria berusia 36 tahun itu mengatakan selama bertahun-tahun, ia telah memakai berbagai macam kepalsuan.

"Baik secara harfiah atau kiasan, dan harapan saya adalah bahwa dalam menceritakan kisah saya, yang pasang surut, penuh kesalahan dapat diambil sebuah pelajaran," kata Pangeran Harry.

"Saya dapat membantu menunjukkan bahwa dari mana pun kita berasal, kita memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang kita pikirkan," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)