Iis Dahlia Dibully Usai Komentari Calon Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 12:39 WIB
iis dahlia bantah tahu perselingkuhan Nissa-Ayus
Iis Dahlia Dibully Usai Komentari Calon Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menanti anak keduanya lahir. Pedangdut Iis Dahlia pun turut mengomentari kehamilan Nagita.

Dalam sebuah komentar di Instagram, Iis Dahlia berharap anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjenis kelamin perempuan. Namun Iis malah dibully netizen terkait harapan tersebut.

Iis Dahlia kemudian merespons bully-an para netter. Ia merasa apa yang ditulisnya di media sosial menjadi serba salah.

"Aduh sudah deh ya. Netizen mah apa saja gue mah salah. Atau buat netizen sudah biarin saja," ujar Iis saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Iis Dahlia padahal memang berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya anak perempuan agar sepasang. Namun ia akui tak pernah tahu bahwa Raffi dan Nagita sudah mengumumkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki lagi di Channel YouTube RANS Entertainment.

Iis Dahlia mengatakan jarang menonton YouTube dan menulis komentar itu secara spontan. Ia pun kini sudah tak mempedulikan komentar warganet.

"Kan gue nggak harus nggak mesti lihatin YouTubenya orang. Apa yang gue posting, gue lihat kan nggak. Jadi gue nggak tahu," tutur Iis.

Sebelumnya Iis Dahlia juga punya kabar mengejutkan. Ia dituding menipu surat SWAB.

Gara-gara berita menipu surat SWAB, Iis Dahlia mengatakan orang-orang terdekatnya pun mengetahui hal tersebut. Iis mengaku mulanya dicolek oleh Ustaz Zacky Mirza terkait pencatutan foto menipu surat SWAB.

Yang paling parah, kata Iis, ibundanya sempat menanyakan pemberitaan tersebut. Sang ibu menyangka Iis terlibat dalam kasus itu.

Tak hanya ibunya, ternyata mertuanya sempat menyinggung pemberitaan itu ke Iis langsung. Sang artis sampai ditanya sedang di mana dan memastikan pemberitaan tersebut.

"Mertua-mertua gue sudah deg-degan, ini ibu-ibu sudah sepuh-sepuh. Coba bayangin jadi menurut aku gitu," bebernya.

"Nih parah nih, habis itu nyokap gue telepon, nyokap gue baru sembuh COVID-19, bayangin baru pulang dari Indramayu kemarin-kemarinnya. Baru dengar kabar, nyokap gue ya itu dia nggak pernah baca berita-berita kayak gini pasti temannya yang ngasih. Ada yang ngasih tahu," lanjutnya.

(mau/nu2)