Rizki DA dan Nadya Mustika Nikah Lagi, Iis Dahlia Beri Doa Mendalam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 11:44 WIB
Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Iis Dahlia dan doa mendalam untuk pernikahan kedua Rizki DA dan Nadya Mustika Rahyu Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu rujuk dan sudah kembali menggelar akad nikah. Banyak yang ikut berbahagia, termasuk Iis Dahlia.

Di sisi lain, sebagai sosok yang sudah dianggap sebagai orang tua oleh Rizki DA, Iis Dahlia mengaku senang dan bahagia. Iis membenarkan Rizki DA memang sudah menalak satu Nadya Mustika Rahayu dan akhirnya rujuk lagi berdekatan dengan momen Idul Adha.

"Iya, jadi memang ada sempat karena permasalahan kemarin ya terus emosilah, anak-anak udah mengucapkan talak. Nah, kemarin pas Lebaran Haji kemarin pada pulang ke ke Medan. Jadi malamnya mereka nikah kembali," kata Iis Dahlia saat mengisi Kopi Viral di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Meski sudah menalak satu Nadya Mustika Rahayu, status pernikahan Rizki DA masih sah dalam catatan negara. Oleh karena itu, Rizki DA bisa menikahi lagi Nadya Mustika secara agama.

Melihat Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu rujuk, Iis Dahlia ikut bahagia.

"Iya kemarin udah mengucapkan talak. Tapi, secara hukum Indonesia kan karena secara hukum agama sudah bercerai, sudah menikah kembali. Ya saya sebagai orang tua, kita sebagai orang tua, keluarga, pasti senanglah," akunya.

Iis Dahlia juga memastikan permasalahan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sudah selesai.

"Sudah clear, sudah clear," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia berdoa agar rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika langgeng. Juga keduanya mampu menjalani rumah tangga dan menghadapi permasalahan dalam keluarga.

"Jadi Mohon doanya mudah-udahan pernikahan mereka langgeng, mereka bisa menghadapi lagi permasalahan-permasalahan ke depannnya," harap Iis Dahlia.

Sebelumnya, Rizki DA mengaku bahagia bisa memboyong anak dan istrinya ke Medan. Meski saat itu Rizki DA merasa ada yang kurang karena sang ayah tak bisa melihat anak Rizki DA dan Nadya Mustika. Ayahanda Rizki DA meninggal dunia beberapa hari setelah Lebaran.

"Ya alhamdulillah bisa pulang pertama kali juga bawa istri juga, walaupun almarhum Papa nggak ada. Jadi ya setidaknya bisa mengenalkan kepada keluarga yang ada di Medan-lah," kata Rizki DA saat ditemui di kawasan Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)