Terungkap Alasan Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika di Medan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 11:43 WIB
Rizki DA
Rizki DA ceritakan alasan dirinya kembali nikahi Nadya Mustika Rahayu di Medan Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Setelah ditalak satu, akhirnya Nadya Mustika Rahayu nikah lagi dengan Rizki DA. Keduanya menggelar akad di kampung halaman Rizki DA di Medan.

Kini, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali bersama. Bahkan rumah tangga mereka lebih ramai dengan kehadiran sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Pasti ada pernikahan lagi, kan kita juga tahu syariat Islamnya seperti apa. Jadi setidaknya keluarga sudah mengetahui dan kemarin juga keluarga sudah menyaksikan semua. Alhamdulillah," ucap Rizki DA ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Rizki DA menuturkan akad nikahnya dengan Nadya Mustika Rahayu dengan dihadiri seluruh keluarganya yang ada di Medan. Rizki DA memang memboyong Nadya dan anak semata wayang mereka ke Medan pada momen Idul Adha.

Acara itu digelar hanya dengan keluarga. Tidak ada perayaan apa pun yang dibuat oleh Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA.

"Sudah (nikah lagi) waktu aku di kampung, di Medan. Nggak pesta sih hanya akad doang untuk agama saja sebetulnya," aku Rizki DA.

"Semua kemarin pas kebetulan biar keluarga menyaksikan saja sih karena kemarin itu kan sempat pas nikah nggak komplet cuma Mama, kakak doang. Kemarin sudah ada keluarga, semua kumpul alhamdulillah akad," bebernya.

Rizki DA menceritakan sebenarnya keluarga ingin mengadakan acara setelah dia dan Nadya Mustika kembali akad nikah. Akan tetapi, pandemi membuat rencana itu urung dilakukan.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang cukup berliku. 12 hari tinggal seatap Nadya Mustika dan Rizki DA justru pisah ranjang. Akhirnya terungkap Rizki DA sudah menjatuhkan talak satu kepada Nadya Mustika.

Rizki DA menjatuhkan talak satu pada 2 Agustus 2020. Pernah mengungkapkan ingin menyelesaikan masalah baik-baik, penantian Rizki DA kini berbuah manis.



Simak Video "Rizki DA Bungkam Ditanya Soal Hasil Tes DNA Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)