Rizki DA Nikahi Lagi Nadya: Alhamdulillah Masih Bisa Bersama

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 11:52 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA rujuk dan nikah lagi dengan Nadya Mustika, bersyukur masih bisa bersama Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rizki DA resmi menikahi lagi Nadya Mustika Rahayu di Medan pada momen Idul Adha kemarin. Rizki DA pun mengucapkan rasa syukurnya.

Meski rumah tangganya penuh liku, Rizki DA bersyukur dirinya dan Nadya Mustika Rahayu bisa bertahan dan merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

Rizki DA tak henti mengucapkan rasa syukur. Kini, dia bisa kembali bersama dengan Nadya Mustika Rahayu dan anak semata wayang mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan, luar biasa ujiannya masyaallah di luar dugaan. Dan, alhamdulillah bisa dilewati," ucap syukur Rizki DA dalam tayangan Selebrita Pagi.

"Walaupun awalnya sedikit nggak enak, tapi alhamdulillah kalau memang kita menyelesaikan satu masalah itu dengan pelan-pelan insyaallah. Alhamdulillah kita sekarang masih bisa bersama, alhamdulillah," sambungnya.

Rizki DA mengaku sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika pada 2 Agustus 2020. Padahal saat itu usia pernikahan mereka baru satu bulan.

Sempat pisah ranjang, Rizki DA tetap datang saat Nadya Mustika Rahayu melahirkan dan terpapar COVID-19. Kembaran Ridho DA itu mengungkapkan banyak suka duka yang terjadi dalam hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu.

"Banyak suka dukanya alhamdulillah luar biasa. Apalagi memang benar-benar Iki belum pernah alami hal ini dan menjalani ini. Masih terkaget-kaget," ungkapnya.

Usai mengaku sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA memang tak menutup pintu rujuk. Keinginannya untuk diam dan menyelesaikan masalah rumah tangganya akhirnya berbuah manis.

Dahulu, Rizki DA mengakui ingin membuka pintu rujuk dan mediasi. Rizki DA terpaksa menjatuhkan talak karena ada permintaan dari orang tua Nadya Mustika.

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah), orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi, nggak semuanya dibuka ya di media sosial, dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," kata Rizki DA kala itu.

"Ya makanya banyak banget hal yang nggak bisa (dibicarakan ke publik), minta doanya saja ya," beber Rizki DA saat itu.



Simak Video "Rizki DA Blak-blakan soal Nikahi Nadya Mustika Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)