Nikita Mirzani Tak Mau Umbar Kisah Asmara di Medsos: Capek

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 15:03 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tak mau umbar kehidupan asmara di media sosial. Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku sudah tak ingin mempublikasikan kehidupan pribadinya ke media sosial atau publik. Aktris berusia 35 tahun itu merasa sudah bukan anak muda lagi.

Nikita Mirzani kini hanya mengunggah kegiatannya dengan anak-anaknya saja. Sementara untuk urusan asmara, Nikita Mirzani memilih untuk merahasiakannya.

Alasan Nikita merahasiakan percintaannya karena ingin hubungannya kali ini langgeng, ia sudah bosan setelah berulang kali gagal.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Gua tuh sekarang urusan privat live, kayak percintaan dan lain-lain itu gua nggak mau share karena gua bukan anak muda lagi sih," ujar Nikita Mirzani.

"Jadi yang dishare yang gitu-gitu aja lah, kayak kehidupan sehari hari sama anak, tapi kalau percintaan gua mau keep aja gitu supaya jalannya langgeng enak," lanjut Nikita.

Membahas soal asmara, Nikita Mirzani mengaku ingin ditemani sosok suami di rumah seperti teman-temannya. Nikita menuturkan hal itu dengan santai.

Diketahui, Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah. Ketiga pernikahan Nikita Mirzani itu berujung kegagalan.

"Capek lagi, 35 tahun. Gua pengen juga kayak temen-temen gua yang lain, tidur ditemenin suami gitu," tutur Nikita Mirzani.

Meski sempat merasa trauma, Nikita Mirzani tetap berpikir hal yang terbaik untuk dirinya. Ia membutuhkan sosok suami untuk menemani masa tuanya nanti.

Nikita Mirzani merasa jika nanti anak-anaknya kunjung dewasa maka mereka perlahan akan meninggalkannya. Saat itu Nikita merasa perlu ditemani sang suami.

"Trauma, cuma kan setelah gua pelajari pikir-pikir ketika anak gua tumbuh dewasa pasti mereka anak ninggalin gua. Yang nemenin gua siapa kalau bukan pasangan," jelas Nikita.

Kemudian hal ini membuat Nikita Mirzani mulai membuka hati. Nikita mengaku butuh seseorang yang dapat menemaninya di setiap situasi kehidupannya.

"Makanya gua mulai buka hati, ya kayaknya emang gua udah harus punya pasangan gitu supaya kita punya temen curhat sharing bisa gila-gilaan bareng. Bisa meluapkan hasrat yang terpendam gitu," papar Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Serang Balik Abdul Malik, Sudah Siapkan Amunisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)