Aktris Ini Masih Menyusui Anaknya yang Menginjak 6 Tahun, Begini Alasannya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 21:42 WIB
Coco Austin
Aktris seksi Coco Austin yang masih menyusui anaknya yang berusia 5 tahun. Dok. Instagram/coco
Jakarta -

Aktris Coco Austin membuat pernyataan yang menghebohkan terkait anaknya. Ia mengaku masih menyusui sang putri yang akan berusia enam tahun pada November nanti.

Ia pun tak akan berhenti melakukan hal tersebut hingga putrinya, Chanel, mengatakan tidak kepadanya. Bagi Coco, ada sebuah ikatan yang kuat antara dirinya dan sang putri lewat proses tersebut.

"Itu menjadikan momen ikatan yang kuat antara seorang ibu dan anaknya. Chanel (juga) sepertinya masih menyukai payudaraku," tuturnya pada Us Weekly.

"Kenapa harus dipisahkan darinya? Jika ia nggak mau, maka tak masalah. Itulah saat di mana kau harus menghentikannya dan aku pun tak akan mengatakan tidak," tambahnya.

Bintang Ice and Coco itu memang kerap mengunggah momen menyusuinya itu di media sosial. Ia bahkan mengaku telah menuliskan kisahnya saat menyusui Chanel kala berusia 4 tahun dan mendapatkan respons yang baik dari pembaca blognya itu.

[Gambas:Instagram]



Coco pun bersikeras putrinya masih mengonsumsi makanan lainnya dan tak hanya mengandalkan ASI saja. Karena hal itu dilakukannya hanya untuk membuat sang putri menjadi lebih tenang.

"Pada titik ini menyusui hanya menjadi tindakan untuk membuatnya nyaman dan percayalah padaku anak perempuanku sangat menyukai daging, jadi ia tetap makan-makanan lainnya," terangnya.

Coco pun mengaku sedih saat membayangkan putrinya itu sudah tak lagi mau melakukan hal tersebut bersamanya. Namun ia bersyukur bisa merasakan betapa kuatnya ikataan dan cinta di antara mereka lewat cara tersebut.

Coco Austin atau pemilik nama lengkap Nicole Natalie Marrow itu adalah seorang aktris dan juga model kelahiran 17 Maret 1979. Ia menikah dengan rapper Ice-T pada Januari 2002 dan dikaruniai seorang putri pada 28 November 2015.

Coco Austin sempat tampil dalam berbagai majalah dewasa seperti Playboy. Ia pun pernah tampil di beberapa film dewasa dengan biaya rendah pada awal kariernya di dunia hiburan.

Terakhir ia tampil dalam video klip Lil Kim bertajuk Go Awff pada 2019.



Simak Video "Menko PMK Sebut Pemberian ASI Eksklusif Terus Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)