Saat Shah Rukh Khan Ikut Komentari Foto Seksi Anaknya

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 13:25 WIB
Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan.
Shah Rukh Khan saat bersama dengan putrinya, Suhana Khan. Foto: Dok. Instagram/suhanakha2
Jakarta -

Suhana Khan, putri bintang Bollywood Shah Rukh Khan, kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram. Foto tersebut menarik perhatian banyak orang.

Di foto itu, Suhana Khan tampak cukup seksi dengan tank top berwarna putih. Ia mengenakan celana denim pendek.

Rambut panjang dari Suhana Khan dibiarkan terurai. Di tangan kanannya, ada juga sebuah kaleng minuman bersoda berwarna merah.

Foto itu ternyata diabadikan oleh ibundanya, Gauri Khan. Dalam unggahannya tersebut, Suhana Khan mengibaratkan dirinya sebagai seorang model ternama dunia.

"Berpura-pura itu Pepsi dan aku adalah Cindy Crawford," tulis Suhana Khan.

Pada unggahan tersebut, Suhana Khan mendapat komentar dari banyak orang. Ternyata ada sang ayah yang juga berkomentar di situ.

"Bisakah aku berpura-pura kamu dan cola itu kebetulan... dan masih menghargai gambarnya?" tulis Shah Rukh Khan.

[Gambas:Instagram]




Belum lama ini, Suhana Khan mengaku dirinya ternyata pernah mengalami perundungan. Ia dicemooh soal penampilan fisiknya.

Hujatan kerap ia dengar saat dirinya berusia 12 tahun. Suhana Khan bahkan tidak lupa dengan sebuah kalimat yang membuat dirinya sakit hati setelah disebut sebagai seorang penyihir hitam.

"Ada banyak hal yang terjadi saat ini dan ini adalah salah satu masalah yang harus kita perbaiki! Ini bukanlah tentang diriku, ini tentang setiap gadis atau pemuda yang tumbuh dengan perasaan terkucilkan karena alasan yang tak jelas," tulisnya.

Menurutnya ada sebuah budaya yang salah tentang bagaimana para remaja disudutkan akan standardisasi kecantikan yang berlaku di India. Mereka seolah dipaksa untuk membenci dirinya sendiri karena aturan-aturan tak jelas tersebut.

"Membenci kaum mu sendiri menunjukkan jika dirimu benar-benar mengkhawatirkan. Aku meminta maaf jika media sosial, perjodohan India atau mungkin keluargamu sendiri meyakinkanmu jika kau tak mencapai tinggi 170 cm maka kau tak menawan," terangnya.

Suhana pun coba memberikan motivasi pada anak muda lainnya untuk tak perlu memperdulikan cemoohan soal fisik mereka. Ia pun menjelaskan jika mereka dapat bahagia terlepas dari penampilan fisik mereka.

"Jika ini membantu, asal kalian tahu tinggiku 160 cm dan (kulitku) coklat dan aku sangat bahagia dengan itu semua dan kalian pun harusnya begitu," tulisnya.



Simak Video "Pesona Priyanka Chopra yang Diisukan Jadi Selingkuhan Shah Rukh Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)