Ini Ucapan Shah Rukh Khan yang Awali Isu Selingkuh dengan Priyanka Chopra

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 06:00 WIB
Jakarta -

Baru-baru ini jagat Bollywood dihebohkan dengan kabar perselingkuhan dua bintang besarnya yakni Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan terlarang usai beradu peran dalam film Don.

Namun nyatanya isu perselingkuhan itu muncul pada 2006. Kala itu keduanya memang terlibat proyek film bersama dan dipuji-puji karena berhasil menampilkan chemistry yang sangat baik di dalam film.

Sayangnya kedekatan mereka kala itu tak hanya saat syuting saja, di luar film kala menjalani promo pun Priyanka Chopra begitu perhatian pada SRK. Bahkan sang aktor terang-terangan mengaku jika dirinya senang mendapatkan perhatian dari bintang Baywatch itu.

"Priyanka selalu membuat saya nyaman. Jika rambut saya kusam maka dia akan memperbaikinya," tuturnya.

Meski begitu Shah Rukh Khan tak ingin publik salah sangka dengan hubungan mereka yang dikatakannya hanya sebatas teman saja.

"Senang bekerja dengan teman-teman seperti itu. Terlepas dari ini, ketika kalian bekerja dengan seorang aktor selama berjam-jam dan membangun hubungan yang baik satu sama lain, hal itu akan membawa kebahagiaan yang luar biasa. Sedih rasanya kalau dari luar salah menyebut nama hubungan ini," terangnya.

Kabar perselingkuhan itu pun membuat istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan, bertindak tegas. Ia bahkan langsung memberikan ultimatum dan melarang suaminya itu untuk terlibat atau pun bekerja sama dengan Priyanka Chopra lagi. Jika sang aktor masih melakukannya, maka ia siap untuk mengajukan gugatan cerai.

Shah Rukh Khan pun berjanji untuk tak lagi terlibat proyek bersama istri Nick Jonas itu. Ia pun memberikan bantahan atas isu yang santer beredar.

"Saya tidak selingkuh. Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapa pun secara finansial, emosional atau romantika. Itu tidak berarti saya orang yang paling jujur secara moral. Saya hanya berpikir selingkuh cukup rendah. Masalah saya adalah saya tidak bisa mengatakan tidak. Bagaimanapun, saya pikir waktu saya untuk berselingkuh sudah berakhir. Karena saya tidak pernah selingkuh, separuh orang mengatakan saya gay. Tapi saya sudah terlalu tua sekarang," pungkas Shah Rukh Khan.

(ass/dar)