5 Balasan Shah Rukh Khan untuk Fans di Twitter yang Menginspirasi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 20:42 WIB
potret shah rukh khan
Shah Rukh Khan kembali membuka obrolan dengan fans di Twitter lewat tagas #AskSRK. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Shah Rukh Khan kembali membuka obrolan dengan fans di Twitter lewat tagas #AskSRK. Kegiatan yang terbilang rutin dilakukannya. Beberapa balasan dari sang bintang Bollywood pun menginspirasi.

Dalam sesi tanya jawab di Twitter ini, Shah Rukh Khan membalas semua pertanyaan fans mulai dari hal-hal terkait film hingga soal kepercayaan diri. Tak sedikit juga dari fans yang curhat soal keseharian mereka dan bertanya bagaimana bintang Kuch Kuch Hota Hai itu menghabiskan waktu agar tidak bosan.

Berikut deretan balasan tweet dari Shah Rukh Khan yang menginspirasi:

1. Shah Rukh Khan menyebut hidup yang dijalaninya saat ini adalah normal

Seorang fans bertanya pada Shah Rukh Khan, apakah pernah sang bintang Bollywood menginginkan hidup "normal". Shah Rukh Khan pun menjawab bahwa hidup yang dijalaninya saat ini adalah normal.

"Hidupku adalah kehidupan yang normal. Semua orang punya kehidupan yang normal. Hanya saja normal buat kita berbeda dengan orang lain," kata Shah Rukh Khan.

2. Momen pandemi buat introspeksi

Fans lain meminta kata-kata motivasi buat melewati hari-hari membosankan. Shah Rukh Khan memberi saran untuk menggunakan momen pandemi untuk melakukan introspeksi.

"Gunakan momen ini buat berefleksi, membaca, dan yang lebih penting lagi main permainan papan (board game) dengan keluarga untuk menghilangkan kebosanan," katanya bijak.


3. Kembali ingatkan jangan berkumpul

Sudah jadi kebiasaan fans Shah Rukh Khan di India buat berkerumun di sekitar rumahnya. Salah satu penggemar mengunggah foto ketika sang aktor menyapa fans dari lantai atas rumahnya.

"Kami menunggu momen ini lagi," tulis fans tersebut. Yang kemudian dibalas oleh Shah Rukh Khan secara positif.

"Ya kuharap kita semua bisa bertemu tapi saat ini aku menghindari keluar (dari rumah) agar orang-orang tidak berkerumun. Tapi segera kita akan melewati masa-masa ini," jawabnya.


4. Soal menjaga kesehatan

Di usia 55 tahun, Shah Rukh Khan masih tampil prima dan atletis. Fans pun kemudian penasaran dengan cara sang aktor menjaga kesehatan.

"Aku makan secukupnya," jawab Shah Rukh Khan.

5. Tentang menjadi orangtua

Ada pula fans yang bertanya apakah Shah Rukh Khan termasuk Ayah yang keras pada anak-anaknya. Untuk itu, dia menjawab dengan sangat elegan.

"Anak-anak diciptakan untuk dipeluk dan dicintai... dan untuk membuat kesalahan bukan untuk diomeli dan diperlakukan keras," jawabnya.




(aay/wes)