Bagaimana Kondisi Kandungan Nagita Slavina Usai Terpapar COVID-19?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 17:01 WIB
nagita slavina
Bagaimana Kondisi Kandungan Nagita Slavina Usai Terpapar COVID-19? (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, keluarga Raffi Ahmad terpapar COVID-19. Virus tersebut menyerang Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku virus itu hanya bertahan sebentar di tubuhnya. Ia menjelaskan hanya menempuh waktu beberapa hari untuk kembali sehat.

Lebih lanjut, ia juga sadar banyak yang khawatir dengan kondisi istrinya yang sedang hamil. Raffi Ahmad menegaskan tak ada yang menjadi kendala untuk kehamilan Nagita hingga saat ini.

Ia turut mengucapkan syukur karena hingga hari ini Raffi dan keluarga sudah diberikan kesehatan lagi.

"Alhamdulillah kita sudah sehat semuanya," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Dijelaskan Raffi Ahmad, calon anak keduanya itu disebut baik-baik saja. Ia dan Nagita sudah memeriksakan kondisi calon buah hatinya itu.

"Bayinya sehat semua dicek, mudah-mudahan lancar deh sampai nanti," lanjut Raffi Ahmad.

Melalui pengalamannya kemarin, Raffi Ahmad mengaku mulai mengurangi pekerjaan di luar rumah. Ia sangat takut jika harus terpapar COVID-19 lagi.

Selain itu Raffi Ahmad juga akan mengurangi aktivitasnya jika Nagita Slavina sudah akan menjalani persalinan.

"Ya sekarang aku juga mengurangi banyak syuting lebih banyak di rumah. Karena sudah pernah kena juga kan," tutur Raffi Ahmad.

"Dan juga Gigi sudah mau lahiran. Aku kalau nanti sudah mau ke sana aku ngurangin aktivitas gitu," lanjutnya.

(pig/dar)