Setelah Ayu Ting Ting, Kini Rizky Billar Gebuk Emak-emak Hater

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 10:07 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Tak hanya Ayu Ting Ting yang kini berususan dengan hater, rupanya hal senada juga dilakukan oleh Rizky Billar. Rizky Billar melaporkan beberapa hater usai menghina keluarganya.

Bahkan lewat Instagram Stories, Billar mengunggah video permintaan maaf dari seorang hater yang diduga emak-emak.

"Ini salah satu pemilik akun yang tadinya sudah gue proses, namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi. Dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya," ujar Rizky Billar dikutip detikhot pada Senin 2 Agustus 2021.

Kekasih Lesti Kejora itu merasa hater tersebut terus menyerangnya di kolom komentar unggahan Instagramnya. Ia tak tersinggung, hingga puncaknya amarah Billar tersulut karena keluarganya dihina.

"Ini terjadi kemarin di mana saat itu di salah satu postingan gue banyak banget akun-akun yang menggiring opini, nyerang gue dengan kata-kata yang tidak pantas dan ngefitnah. Namun yang mencuri perhatian gue si akun ini yang secara jelas di komen menghina keluarga gue. Gue sengaja nggak tunjukin komennya apa karena ini sudah di luar batas kewajaran menurut gue," tulis Billar.

Billar juga merasa tak terima jika keluarganya di fitnah. Dia sebenarnya juga tak masalah jika banyak hater, asalkan jangan menghina keluarganya.

"Secara pribadi jujur gue nggak terlalu mempermasalahkan orang-orang yang fitnah, menggiring opini, sok paling tahu padahal hanya melihat di sosmed. Tapi kalau sudah berkaitan dengan keluarga gue, gue nggak bisa tinggal diam," tambahnya.

Di akhir Billar juga berpesan agar netizen lebih bijak dalam berkomentar.

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita untuk lebih bijak ke depannya dalam menggunakan sosial media," tutupnya.

Dalam video itu Billar juga mengatakan akan memproses akun akun hater lainnya.

"Oiya beberapa akun juga sedang dalam tahap proses. Semoga kita bisa bertemu, jadi kalian bisa langsung mengutarakan apa yang pengin kalian sampaikan ke saya," tulis Billar.

Di sisi lain video itu, terlihat seorang ibu muda meminta maaf kepada Billar dan keluarga dengan nada lirih.

"Billar saya atas nama Purb*** memohon maaf atad kehilafan saya. ***Mohon dimaafkan," kata sang hater.



Simak Video "Fitri Carlina Ungkap Perjuangan Cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)