Lesti Kejora dan Rizky Billar Tak Mau Menikah Tanpa Sorot Kamera?

tim detikhot - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 14:12 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Kisah antara Lesti Kejora dan Rizky Billar tumbuh bagaikan sebuah drama percintaan yang hadir di sinetron-sinetron. Keduanya sama-sama tersakiti (ditinggalkan kekasihnya) dan akhirnya saling mencintai.

Publik pun sangat menikmati kisah cinta antara keduanya hingga membuat Lesti dan Rizky Billar menjadi sebuah komoditas yang sudah memiliki pasarnya tersendiri hingga membuat televisi berbondong-bondong mengabadikan momen istimewa keduanya yakni pernikahan.

Sempat pula tersiar desas desus jika keduanya akan dibayar hingga puluhan miliar untuk menyiarkan momen pernikahan hingga 11,5 jam di sebuah stasiun televisi swasta.

"Dan untuk untuk nominal, kita lumayan besar, sangat besar lah, alhamdulilah sangat besar. Tapi untuk sampai seperti itu (puluhan miliar) nggak sampai lah," ungkap Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya rencana besar tersebut terpaksa tertunda hingga waktu yang tak pasti akibat pandemi COVID-19. Lesti dan Rizky Billar terpaksa menunda hari di mana mereka disahkan sebagai sepasang suami-istri karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hingga saat ini keduanya pun masih belum tahu kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan. Lantas apa alasan mereka memilih menunda pernikahannya?

Memang menurut Billar, pernikahan harus dihadiri oleh orang-orang terdekat. Sebab, ia begitu menginginkan mereka hadir dalam momen sakral tersebut.

"Karena gini ya, menggelar akad itu kita mau jadi sesuatu ya, di mana akan ada teman-teman yang menghadiri. Sementara saat ini kalau nikah cuma 6 orang (yang dapat hadir). Kita ibaratnya kurang dapet rasanya kalau harus memaksakan," ujarnya kala ditemui di Studio Persari akhir pekan lalu.

Sementara itu beberapa selebriti lainnya memilih untuk tetap menyelenggarakan pernikahan seperti Mumuk Gomez dan Eno serta Veronika Twins dan Surya Meihdy Basri. Bahkan Vero dan Meihdy hanya menggelar acara akad dan dihadiri oleh enam orang saja sesuai protokol kesehatan yang berlaku saat ini.



Simak Video "Ini Wejangan Pernikahan dari Inul yang Bikin Rizky Billar Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)