Lamaran Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Biayanya Bikin Tercengang

tim detikhot - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 12:13 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
rizky billar dan lesty kejora tunangan Foto: Instagram
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar lamaran megah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021). Acara itu berlangsung di Gedong Putih, Lembang.

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengusung tema floral garden party. Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar pun akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Acara hanya bisa dihadiri oleh para tamu undangan saja. Mereka yang masuk pun diwajibkan untuk SWAB Antigen demi menjaga protokol kesehatan.

Sedangkan di dalamnya sudah tersusun dengan rapi bangku-bangku cantik untuk tamu undangan. Bangku tersebut ditaksir berjumlah ratusan.

Tempat acara pun dihiasi dengan ornamen bunga-bunga berwarna pastel. Untuk langit-langitnya mereka memasang lampu hias sebagai pemanis.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mendapatkan kado mewah jelang lamarannya. Keduanya mendapatkan kado mobil dari partner bisnis sekaligus sahabatnya.

Rizky Billar lantas tampil bersama Irfan Hakim di Channel YouTube deHakims Story. Irfan dibuat kaget dengan biaya lamaran Rizky Billar.

"Mau total semua? Ya lumayan lah," jawab Rizky Billar.

Sayang, ia tak menyebut dengan gamblang berapa biaya yang dikeluarkan. Tapi, Rizky membisikan harga tersebut ke Irfan Hakim.

"Aduh guys. Kaya banget lu ya. Banyak yang sayang sama lu ya, tiba-tiba dapat mobil mewah," ujar Irfan tercengang.

Lokasi pertunangan itu juga ditaksir memiliki harga yang lumayan mahal. Kabarnya, sewa tempat dan berbagai sarana penunjangnya bisa menghabiskan biaya seratusan juta.

Setelah menggelar lamaran, tanggal pernikahan pun jadi pertanyaan. Hanya saja, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum mau terbuka soal urusan tersebut.

"Ya insyaallah sudah ada lagi (tanggal baik) kita rembukan bareng-bareng," kata Rizky Billar.

"Karena menyatukan dua keluarga kan," sambung Lesti Kejora.



Simak Video "Gelar Lamaran Meriah, Rizky Billar-Lesti Kejora Tak Ingin Sesumbar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)