Bocoran Bulan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 11:04 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar bicara hari baik untuk tanggal pernikahan Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi lamaran. Kini, hari pernikahan mereka cukup dinanti.

Rizky Billar menegaskan sejak memutuskan akan serius menjalin hubungan dengan Lesti Kejora dia sudah memegang komitmen. Lamaran disebut oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai langkah awal untuk hubungan mereka.

"Ya memang dari awal sebelum acara tunangan ini kita sudah komitmen, cuma Dede yang dekat sama saya dan cuma saya yang dekat sama Dede," ucap Rizky Billar di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

"Ini ibaratnya pengikatlah, one step closer sebelum dilamar, ikatan rumah tangga," sambungnya.

Setelah menggelar lamaran, tanggal pernikahan pun jadi pertanyaan. Hanya saja, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum mau terbuka soal urusan tersebut.

"Ya insyaallah sudah ada lagi (tanggal baik) kita rembukan bareng-bareng," kata Rizky Billar.

"Karena menyatukan dua keluarga kan," sambung Lesti Kejora.

Meski mengakui semua adalah hari baik, Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap menghargai budaya dan tradisi. Oleh karena itu, untuk tanggal pernikahan perlu adanya rembukan dengan keluarga.

"Iya biasanya kan ada hari baik, hari baik. Betul kita ikutin budaya, tradisi, menghargai," kaya Rizky Billar.

"Walaupun semua hari baik," timpal Lesti kejora.

Lesti Kejora menegaskan dalam hubungannya dengan Rizky Billar tak ada yang mereka tutupi. Hanya saja, ada beberapa hal yang tidak selalu harus diumbar ke publik.

"Selama ini kita bukan ada yang ditutup-tutupi, tapi memang prinsip kita nggak semua hal kehidupan bisa di-share," jelas Lesti Kejora.

"Iya nggak semua hal jadi konsumsi publik, kita tahu mana yang mestinya jadi konsumsi publik, dan kita dari dulu nggak pernah sesumbar terhadap yang ingin kita rencanakan. Jadi sesuatu hal sudah kita rencanakan dan persiapannya sudah rampung pasti akan kita kabari, pasti akan kita publish," janji Rizky Billar.

Dalam podcast bersama Sule, Lesti Kejora memastikan pernikahannya digelar tahun ini. Awalnya Lesti Kejora juga mengatakan tidak ada lamaran dan langsung akad, tapi kenyataannya mereka lebih dulu melakukan lamaran.

Saat bersama Sule, Lesti Kejora digoda dan mengisyaratkan pernikahannya akan digelar sekitar bulan Juli atau Agustus 2021.



Simak Video "Ini Wejangan Pernikahan dari Inul yang Bikin Rizky Billar Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)