ADVERTISEMENT

Emak-emak Geruduk Tempat Lamaran Lesti dan Rizky Billar

Whisnu Pradana - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 21:24 WIB
Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar lamar Lesti Kejora Foto: Instagram @3dent_id
Bandung Barat -

Pedangdut Lesti Kejora dan artis Rizky Billar menggelar acara lamaran di Gedong Putih, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Acara lamaran yang dihelat pada Minggu (13/6/2021) sejak siang hingga malam hari itu menyita perhatian masyarakat yang menjadi penggemar pasangan yang karib disapa Leslar itu.

Seperti segerombolan emak-emak warga Cibeureum, Kota Cimahi, yang sengaja datang ke lokasi lamaran Lesti Billar kendati jaraknya cukup jauh. Namun hal itu tak menyurutkan keinginan mereka datang menyaksikan acara lamaran tersebut.

Upin Kominah (48), salah seorang penggemar pasangan Leslar, mengatakan jika ia sengaja datang jauh-jauh dari Cimahi demi menyaksikan langsung acara lamaran artis idolnya. Namun sayang mereka tak bisa masuk ke dalam gedung lantaran ketatnya pengamanan termasuk wajib menjalani swab test bagi tamu undangan.

"Iya sengaja datang jauh-jauh dari Cibeureum, Cimahi, mau lihat langsung lamaran Lesti sama Rizky Billar," ungkap Upin kepada detikcom.

Fans Lesti Kejora dan Rikzy BillarEmak-emak Geruduk Tempat Lamaran Lesti dan Rizky Billar Foto: Whisnu Pradana/detikcom

Dirinya dan rekan-rekannya yang lain sudah menunggu di lokasi lamaran sejak pukul 14.00 WIB. Kemungkinan ia dan teman-temannya bakal menunggu sampai acara selesai demi bisa bertemu dengan keduanya.

"Dari siang sudah di sini. Sepertinya mau sampai jam 9 malam, nunggu biar bisa bertemu sama Lesti dan Rizky," jelas Upin.

Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar lainnya, Sri Umiyati (50), mengatakan jika ia mengidolakan keduanya karena pasangan yang serasi. Keduanya juga dikenal sebagai artis yang baik dan ramah.

"Iya ngefans berat sudah lama, baik soalnya. Jadi kita doakan acara lamarannya lancar dan mereka jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah setelah nikah nanti," kata Sri.

Acara lamaran keduanya diramaikan sederet artis, seperti Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Fero Walandouw, Ali Syakieb, Fatin Shidqia Lubis, hingga Ustad Subki Al-Bughury.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT