Intip Lokasi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 14:38 WIB
Pemotretan pre-wedding Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenakan baju adat pengantin Minangkabau.
Foto: Instagram/@rizkybillar
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar hari ini menggelar lamaran. Acara tersebut berlangsung megah di Bandung, Jawa Barat.

Pantauan detikcom, Minggu (13/6/2021) acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar berlangsung di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lesti Kejora dan Rizky Billar mengusung tema floral garden party dalam hari bahagia tersebut.

Acara lamaran akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Tak hanya itu, lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar pun akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Di sekitar lokasi acara terlihat penjagaan cukup ketat. Mulai dari polisi hingga petugas keamanan setempat. Terlihat pula para fans Lesti Kejora dan Rizky Billar hadir di sana.

Lokasi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky BillarLokasi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: (dok. Hanif Hawari/detikcom)

Meskipun begitu, acara hanya akan bisa dihadiri oleh para tamu undangan saja. Mereka yang masuk pun diwajibkan untuk SWAB Antigen demi menjaga protokol kesehatan.

Sedangkan di dalamnya sudah tersusun dengan rapi bangku-bangku cantik untuk tamu undangan. Bangku tersebut ditaksir berjumlah ratusan

Tempat acara pun dihiasi dengan ornamen bunga-bunga berwarna pastel. Untuk langit-langitnya mereka memasang lampu hias sebagai pemanis.

Lokasi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky BillarLokasi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: (dok. Hanif Hawari/detikcom)

Terlihat pula panggung megah di depannya. Di sana akan menjadi panggung utama untuk pengisi acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Acara lamaran Lesti Kejora dikabarkan akan berlangsung hingga malam hari.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mendapatkan kado mewah jelang lamarannya. Keduanya mendapatkan kado mobil dari partner bisnis sekaligus sahabatnya.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya "Kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang" lalu dihadiahkan lah kami "tunggangan executive" ini hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang'," ungkap Rizky dalam postingan di Instagram.



Simak Video "Gelar Lamaran Meriah, Rizky Billar-Lesti Kejora Tak Ingin Sesumbar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)