Arti Tangisan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Lamaran

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 09:02 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
lesti Kejora dan Rizky Billar menangis karena hal ini saat lamaran Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Dalam momen lamaran, Rizky Billar terlihat tegang dan meneteskan air mata. Begitu juga dengan Lesti Kejora yang juga menangis ketika menerima lamaran Rizky Billar.

Lesti Kejora merasa lega momen lamarannya berjalan lancar. Tawa dan tangis Lesti Kejora mengungkapkan sebagai perasaan lega.

"Ah aku mah pecah bisullah, udah plong gitu, selesai. Sudah legalah satu-satu sudah selesai," ungkap Lesti Kejora di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

"Gimana nggak haru ya, yang pertama kan si Kakak (Rizky Billar) anak terakhir, terus Dede anak perempuan satu-satunya, dan Bapak sama Umah pertama kali menikahkan anaknya, pasti harulah. Apalagi kan kedekatan Dede sama Bapak bisa dibilang dekat banget, dari kecil, awal berkarier, terus Dede sekolah dianterin, sampai Dede dapat tambatan hati juga didampingi Bapak," tutur Lesti kejora yang kembali berkaca-kaca.

Rizky Billar pun terlihat menangis ketika mendengar ucapan Lesti Kejora teruntuk sang ayah. Saat momen lamaran, Lesti Kejora secara langsung kembali meminta izin kepada sang ayah untuk menerima lamaran Rizky Billar dan menikah.

Rizky Billar mengaku itu hal yang wajar terjadi saat dirinya meminta anak gadis orang lain untuk dia nikahkan. Lesti Kejora menjadi pilihan Rizky Billar.

"Manusiawi, lumrah, wajar, ketika proses lamaran minta meminang, meminta kepada ayah menikahkan seorang putrinya pasti nervous apalagi kita sering bincang-bincang," aku Rizky Billar.

"Tapi ketika hari itu tiba, tadi saya menyampaikan apa yang ada dalam hati saya, apa yang menjadi keinginan saya, dan alhamdulillah semua kata-kata terlontar dari mulut saya keluar dengan begitu plong tadi akhirnya proses lamaran diterima," ungkapnya.

Lesti Kejora yang juga menangis mengaku sangat mempersiapkan diri untuk proses selanjutnya. Lesti Kejora yakin tahapan selanjutnya akan semakin membuat dirinya terharu dan menangis.

"Manusiawilah pasti, ini kan bisa dibilang momen sakral ya, langkah pertama gitu. Pasti nanti di acara selanjutnya ada rangkaian siraman dan lain-lain, pasti akan bertambah lagi haru dan sedihnya karena kan itu langkah-langkah terus. Habis itu sudah selesai tinggal memulai langkah selanjutnya," kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dipertemukan karena cerita cinta mereka yang disebut senasib, yaitu ditinggal menikah oleh mantan kekasih dalam waktu berdekatan. Dipertemukan dalam salah satu acara televisi, keduanya pun dijodoh-jodohkan.

Sempat disebut settingan dan hanya untuk mendulang rating, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini membuktikan hubungan mereka serius. Bahkan Rizky Billar mengaku sudah mempersiapkan rencana pernikahannya sejak awal tahun ini.



Simak Video "KPI Soroti Prosesi Nikah Billar-Lesti yang akan Ditayangkan di TV"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)