Pernikahan dengan Lesti Kejora Tertunda, Rizky Billar Jawab soal Kerugian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 11:45 WIB
Jakarta -

Rencana pernikahan pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui tertunda akibat adanya PPKM. Lantas apakah keduanya mengalami kerugian materi dan imateril?

Rupanya Rizky Billar angkat bicara. Menurutnya, tidak ada kerugian dalam hal ini. Rizky Billar juga mengaku sempat diwanti-wanti soal risiko menggelar pernikahan saat pandemi COVID-19 ini.

"Nggak sih, karena pihak vendor, pihak gedung juga mengerti situasinya. Sebenarnya sudah mewanti-wanti sih akan ada hal seperti ini. Jadi mereka minta saran ke kita," kata Rizky Billar ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sehingga Billar mengaku tak masalah jika pernikahannya diundur. Bahkan dia dan Lesti sudah sepakat akan hal itu.

"Konfirmasilah, istilahnya Billar ini gimana nanti, apa sampe malem apa diundur saja, akhirnya kita mengiyakan (diundur). Kita sepakat soal itu," Rizky Billar.

Namun disinggung diundur sampai kapan, Rizky Billar enggan berkomentar.

"Belum tahu, lihat nanti aja. (tanggalnya) Lihat nanti ajah," katanya.

Memang menurut Billar, pernikahan harus dihadiri oleh orang-orang terdekat. Pasalnya dia menginginkan mereka hadir dalam momen sakral tersebut.

"Karena gini ya, menggelar akad itu kita mau jadi sesuatu ya, di mana akan ada teman-teman yang menghadiri. Sementara saat ini kalau nikah cuma 6 orang (yang dapat hadir). Kita ibaratnya kurang dapet rasanya kalau harus memaksakan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah punya rencana pernikahan megah bertajuk Cinta Abadi LesLar. Rangkaian acaranya pun bakal disiarkan di televisi swasta secara live 11,5 jam.

Pihak Billar dan Lesti telah mengikhlaskan rencana pernikahannya harus berantakan karena PPKM. Ditegaskan, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak batal.

Namun pasangan ini menghormati peraturan dan kebijakan pemerintah di tengah pandemi COVID-19.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut seharusnya menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021 dan resepsi pada 24 Juli 2021. Nantinya, resepsi juga akan digelar di Medan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

(fbr/tia)