Round Up

Pajang Foto Lesti Kejora, Rizky Billar: Hari Ini Harusnya Pernikahan Kami

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 22:04 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
(Foto: Noel/detikcom) Billar memperlihatkan selfie Lesti Kejora yang ada dalam chat WhatsApp-nya. Terlihat Lesti Kejora tersenyum dalam foto tersebut.
Jakarta -

Rizky Billar membenarkan harusnya hari ini, 23 Juli 2021 menjadi hari pernikahannya dengan Lesti Kejora. Akan tetapi, karena PPKM hari bahagia itu harus ditunda.

Billar memperlihatkan selfie Lesti Kejora yang ada dalam chat WhatsApp-nya. Terlihat Lesti Kejora tersenyum dalam foto tersebut.

"Dikirimin foto sama si geulis via WA. Suka aja sama fotonya. Dan gara-gara gua suka sama fotonya dan tumben-tumbenan juga dia kirim foto jadi gua rela untuk pertama kalinya di Instagram gua ada capture-an chat WA haha," tulis Rizky Billar dalam unggahannya dilihat, Jumat (23/7/2021).

Bintang sinetron dan presenter itu mengungkapkan sempat berbicara dan membahas soal pernikahan yang harusnya digelar pada hari ini. Ternyata hari ini juga bertepatan dengan satu tahun pertemuan Rizky Billar dengan Lesti Kejora.

"Dan lewat WA pula tadi kami sempet membahas di mana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan," ungkapnya.

"Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita, sebagai warga negara yang baik yang taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahannya menjadi momen spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini," kata Rizky Billar.

Rizky Billar kembali menegaskan pernikahannya tidak batal. Pernikahannya dengan Lesti Kejora ditunda.

"Ditunda untuk sementara waktu," tegasnya.

[Gambas:Instagram]


Sebagai calon pengantin, Rizky Billar mengakui dirinya sedih dan kecewa. Akan tetapi, dia meyakini akan ada cerita indah setelah ini.

"Kecewa, sedih, itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut. Karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian, dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya. Selamat hari Jumat dan semoga kita semua selalu dalam keberkahan ya," tutup Rizky Billar.

Dilansir dari Selebrita Pagi saat ditemui di Persari, Jakarta Selatan, Rizky Billar mengatakan memang menghormati kondisi Indonesia saat ini.

"Kita sadar ya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dululah, karena kan kita pengin untuk acara yang kita buat nanti, acara yang kita jalani nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan sesuatu yang memorable, dan berkesan untuk banyak orang," kata Rizky Billar.

Rencana awal, tanggal 21 Juli 2021 akan digelar siraman dan pengajian, dan kemudian dilanjut pada 23 Juli 2021 untuk akad nikah. Pada 24 Juli 2021 direncanakan akan ada resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

(aay/aay)