Round Up

Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora: Akan Live di TV 11,5 Jam Kini Diisukan Batal

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 06:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
(Foto: Noel/detikcom) Pihak Billar dan Lesti telah mengikhlaskan rencana pernikahannya harus berantakan karena PPKM. Tapi lantas kapan pernikahannya akan digelar?
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah punya rencana pernikahan megah bertajuk Cinta Abadi LesLar yang rangkaian acaranya akan disiarkan di TV swasta secara live 11,5 jam. Kini pernikahan itu diisukan batal.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora harusnya digelar pada Jumat (23/7/2021). Sebelumnya telah diumumkan serangkaian acara penyerta seperti pengajian hingga pesta bujang. Kini acara-acara itu tidak benar-benar terwujud karena PPKM yang diperpanjang.

Pihak Billar dan Lesti telah mengikhlaskan rencana pernikahannya harus berantakan karena PPKM. Namun muncul isu tidak sedap yang menyebutkan bahwa mereka tidak jadi menikah. Rizky Billar pun buka suara soal ini.

Ditegaskan, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak batal. Namun pasangan ini menghormati peraturan dan kebijakan pemerintah di tengah pandemi COVID-19. Terlebih sebelumnya Rizky Billar sempat jadi perhatian karena dianggap melanggar protokol kesehatan saat pembukaan salah satu restorannya di kawasan Jakarta Selatan.

"Banyak orang yang berpikir dibatalkan. Bukan dibatalkan, tapi ditunda. Dalam artian yang pasti setelah PPKM kita pasti akan menggelar acara tersebut," tegas Rizky Billar dilansir dari Selebrita Pagi, Jumat (23/7/2021).

Hingga kini Rizky Billar dan Lesti Kejora belum punya tanggal alternatif buat penyelenggaraan pernikahan mereka. Berikut juga dengan acara televisi yang sebelumnya digembar-gemborkan akan disiaran langsung selama 11,5 jam.

Tanggal pernikahan baru sepertinya baru akan diresmikan setelah PPKM selesai. Tapi kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan mengumumkannya masih belum ada yang tahu.

"Belum, belum (ada tanggal pernikahan pengganti). Tanggal libur. Ya memang acaranya ditunda untuk sementara. Kita sadar ya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dululah. Karena kan kita pengin untuk acara yang kita buat nanti, acara yang kita jalani nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan sesuatu yang memorable, dan berkesan untuk banyak orang," kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut seharusnya menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021 dan resepsi pada 24 Juli 2021. Nantinya, resepsi juga akan digelar di Medan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

(aay/mau)